Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hari Ini Batas Akhir Kompetisi Sosial Media Bertema ‘Poscard to Indonesia’ Yang di Gelar Lenovo

74
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan RI yang ke 71, Lenovo mengadakan kompetisi sosial media bertema Poscard to Indonesia, untuk berbagi rasa kegembiraan merayakan kemerdekaan, menunjukan penghargaan dan menyatakan apa itu arti kemerdekaan bagi para netizen.

Tema ini terinspirasi dari kartu pos yang sering digunakan untuk  mengirim pesan khusus, Postcard to Indonesia, yang memberikan kesempatan bagi semua warga Indonesia mengirimkan pesan khusus mereka untuk negara tercinta.

“Sejalan dengan misi Lenovo untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik melalui produk-produknya, kompetisi pesan special untuk Indonesia ini mengajak warga Indonesia membuat ide-ide seru sebagai apresiasi untuk mengucapkan rasa syukur merayakan hari Kemerdekaan Indonesia ke-71 dengan membuat salam dan pesan khusus mengenai harapan mereka untuk Indonesia di masa depan, berupa foto/video singkat yang keren dan kreatif,” ungkap Fransisca Maya, Marketing Communication Manager Lenovo Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, di Jakarta, baru-baru ini.

Adapun untuk mengikuti lomba ini peserta wajib me-like Facebook Lenovo Indonesia, follow Twitter @Lenovo_ID, follow Instagram @lenovoid. Memiliki satu atau ketiga akun Facebook, Twitter, Instagram yang masih aktif. Buat ucapan pesan dalam bentuk foto atau video singkat (video maksimal 3 menit) bernuansa hari Kemerdekaan Indonesia ke 71 se-kreatif mungkin.

Dalam caption foto atau di video wajib mengucapkan pesan dengan memasukkan kalimat berikut “Bangga menjadi bagian Indonesia dan harapanku semoga…. ” yang dilengkapi sesuai harapan serta pesanmu untuk Indonesia.

Dalam kegiatan ini, Lenovo memberikan 3 hadiah utama Lenovo IdeaPad 300 dan 7 voucher belanja MAP sebesar Rp.500,000 untuk pemenang favorit, melalui saluran-saluran social media resmi Lenovo: facebook.com/LenovoI, twitter.com/Lenovo_ID dengan mention @Lenovo_ID beserta tagar #Lenovo17anLenovo, atau Instagram Lenovo selama periode kompetisi yang berlangsung dari tanggal 13 Agustus hingga 27 Agustus 2016.

Untuk ketentuan pemenang, team Juri akan memilih 10 pemenang yang dipilih berdasarkan foto/video paling menarik, orisinal dan kreatif. Pemenang akan diumumkan lewat akun social media Lenovo (Facebook, Twitter, Instagram) pada tanggal 5 September 2016 serta dihubungi oleh tim Lenovo Indonesia melalui akun media sosialnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: