Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hasil Imbang Terjadi di Kandang Espanyol dan Betis

67

espanyol malagaJakartakita.com – Hasil imbang terjadi dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di kandang Espanyol maupun Real Betis pada Sabtu (27/8/2016) dini hari WIB. Di Estadio Cornella El Prat, Espanyol bermain imbang 2-2 lawan tamunya Malaga.

Espanyol sebetulnya sempat unggul dua gol terlebih dahulu dalam pertandingan ini. Gerard Moreno memborong kedua gol Espanyol tersebut (28’, 61’). Gol pertama dicetak lewat tendangan kaki kiri memaksimalkan umpan Leo Baptistao, sedangkan gol kedua lewat sundulan terhadap umpan lambung Pablo Piatti.

Tapi Malaga kemudian dapat membalas dua gol. Diego Llorente memperkecil ketertinggalan lewat sundulan (67’), lalu Charles Diaz mencetak gol penyama kedudukan lewat tendangan kaki kanan memanfaatkan umpan sundulan Ignacio Camacho dalam sebuah situasi set piece tendangan bebas (90’).

betisDi Estadio Manuel Ruiz de Lopera, Real Betis bermain imbang 0-0 dengan tim tamu Deportivo La Coruna. Kiper La Coruna, German Lux, menjadi penentu hasil seri yang terjadi dengan serangkaian penyelamatan yang dilakukannya sepanjang pertandingan.

Dengan hasil imbang yang terjadi, La Coruna memuncaki klasemen dengan empat poin dari dua laga. Malaga di urutan delapan dengan dua poin, sedangkan Espanyol dan Betis di posisi 14 dan 15 dengan satu poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: