Take a fresh look at your lifestyle.

Marseille Raih Kemenangan Pertama di Ligue 1 Musim Ini

0 690
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Olympique Marseille sukses meraih kemenangan pertamanya di ajang Ligue 1 musim ini dengan mengalahkan tim tamu Lorient dengan skor 2-0 di Stade Velodrome, Sabtu (27/8/2016) dini hari WIB.

Remy Cabella membawa Marseille unggul lewat tendangan bebas pada menit ke-19. Sepakan akuratnya dari jarak 25 meter bersarang ke pojok kanan bawah gawang Lorient yang dikawal kiper Benjamin Lecomte.

Gol kedua Marseille terjadi di babak kedua, tepatnya pada menit ke-70. Bafetimbi Gomis dapat menuntaskan umpan terobosan Cabella dengan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti Lorient.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kemenangan membawa Marseille menempati peringkat enam klasemen Ligue 1 dengan empat poin dari tiga laga. Lorient yang kalah tiga kali beruntun di liga terpuruk di urutan 20.

 

Susunan Pemain

Olympique Marseille: Pelle; Doria, Hubocan (booked 48’), Rekik, Sakai; Machach (Khaoui 72’), Diarra, Iseka (Anguissa 59’); Gomis, Cabella, Thauvin (Sarr 84’)

 

Lorient; Lecomte; Z Toure (booked 51), Rose, Le Goff, Koffi (Selemanie 73’); Mesloub, Cafu, Philippoteaux (Barthelme 65’), Fofana (Cabot 65’); Moukandjo, Waris

Tinggalkan komen