Take a fresh look at your lifestyle.

Ozil Yakinkan Mustafi Gabung Arsenal

0 929
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Kepindahan bek Jerman Shkodran Mustafi dari Valencia ke Arsenal tinggal menunggu waktu. Pelatih Arsenal Arsene Wenger telah memastikan bahwa kepindahan Mustafi akan resmi terjadi setelah segala urusan dokumen transfer selesai diurus, dan pemain berusia 24 tahun tersebut akan diperkenalkan kepada penggemar Arsenal pekan ini.

Mustafi menyebut kepindahannya ke  Arsenal disebabkan ia telah diyakinkan gelandang Jerman yang bermain untuk Arsenal, Mesut Ozil, bahwa klub London tersebut akan menjadi klub yang tepat untuknya.

“Saya jarang bertemu Per (Mertesacker) karena ia telah pensiun dari tim nasional Jerman. Namun saya sering berbicara dengan Mesut. Ia memberi tahu saya segala sesuatu tentang Arsenal. Apa yang ia sebutkan positif, saya menjadi yakin untuk pindah ke klub ini,” kata Mustafi, seperti dilansir ESPN Soccer Senin (29/8/2016).

Related Posts
1 daripada 3,595

“Saya menyukai cara bermain Arsenal. Mereka tidak bermain dengan cara klub Inggris pada umumnya. Mereka memainkan bola dari kaki ke kaki, cocok dengan cara bermain saya,” jelas Mustafi.

zazaSementara itu, klub Liga Inggris West Ham United telah meminjam striker Italia Simone Zaza dari Juventus untuk semusim ke depan. West Ham membayar Juventus 5 juta pound sterling untuk biaya peminjaman, lalu pemain berusia 25 tahun tersebut dapat pindah secara permanen ke West Ham dengan biaya transfer 20 juta pound.

giuseppe rossiKlub Serie A Fiorentina telah meminjamkan striker berusia 29 tahun Giuseppe Rossi ke Celta Vigo selama semusim. Setelah akhir masa peminjaman, Rossi berpeluang untuk permanen menjadi pemain Celta.

joao marioInter Milan juga telah memperkuat skuat dengan pemain baru, Joao Mario dibeli dari Sporting CP dengan dana transfer 45 juta euro. Winger berusia 23 tahun yang turut membawa Portugal menjuarai Euro 2016 ini telah diperkenalkan kepada fans Inter saat Nerazzurri menjamu Palermo di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/8/2016).

Tinggalkan komen