Take a fresh look at your lifestyle.

Para ‘Pemain Asing’ Perkuat Timnas Hadapi Malaysia

0 1,059
foto: pssi
foto: dok. PSSI

Jakartakita.com – PSSI pada awal pekan ini telah mengumumkan daftar 22 pemain yang masuk skuat tim nasional Indonesia yang akan menghadapi Malaysia dalam parti ujicoba yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, 6 September mendatang.

Para ‘pemain asing’ ternyata masuk dalam daftar tersebut. Para pesepakbola Indonesia seperti Andik Vermansyah, Dedi Gusmawan, dan Irfan Bachdim yang berlaga di liga asing akan tampil dalam laga nanti. Andik saat ini membela klub Malaysia Selangor FA, Irfan bermain untuk klub Jepang Consadole Sapporo, sedangkan Dedi merumput bersama klub Myanmar Zeyar Shwe Myay.

Mereka akan berkumpul bersama para pemain lainnya di Solo pada 4 September 2016. Partai ujicoba dilangsungkan sebagai bagian persiapan timnas dalam menghadapi Piala AFF 2016 mulai tanggal 19 November hingga 17 Desember mendatang. Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah Filipina, Thailand dan Singapura.

 

Related Posts
1 daripada 2,897

Daftar pemain timnas Indonesia:

Kiper: Kurnia Meiga Hermansyah (Arema), Andritany Ardhiyasa (Persija), Dian Agus Prasetyo (Pusamania Borneo FC)

Bek: Benny Wahyudi (Arema), Indra Kahfi Ardhiyasa (Surabaya Bhayangkara United), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Dedi Gusmawan (Zeyar Shwe Myay Myanmar), Rodolof Yanto Basna (Persib Bandung), Fachrudin Wahyudi Aryanto (Sriwijaya FC), Abdul Rachman (Persiba Balikapapan), Muhammad Abduh Lestaluhu (PS TNI)

Gelandang: Andik Vermansyah (Selangor FA Malaysia), Evan Dimas Darmono (Surabaya Bhayangkara United), Ichsan Kurniawan (Sriwjaya FC), Bayu Pradana Andriatmo (Mitra Kukar), Adam Alis Setyano (Barito Putera), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Irsyad Maulana (Semen Padang)

Striker: Zulham Zamrun (Persib Bandung),  Boaz Solossa (Persipura Jayapura), Lerby Eliandry Pong Babu (Pusamania Borneo FC), Irfan Bachdim (Consadole Sapporo)

 

Tinggalkan komen