Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Watford Datangkan Okaka dari Anderlecht, WBA Beli Chadli dari Spurs

42
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Watford telah mendatangkan mantan striker AS Roma dan Sampdoria Stefano Okaka dari klub Belgia Anderlecht. Seperti dilansir ESPN Soccer pada Selasa (30/8/2016), pemain berusia 27 tahun yang empat kali bermain untuk tim nasional Italia tersebut telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Watford.

Okaka musim lalu mencetak 17 gol di Liga Belgia, turut membawa Anderlecht finis di urutan ketiga. Okaka sebelumnya pernah bermain di Liga Inggris, saat dipinjamkan Roma ke Fulham pada 2010.

chadliWest Bromwich Albion juga telah memperkuat skuatnya untuk menghadapi Liga Inggris musim ini. WBA telah merampungkan proses transfer Nacer Chadli dari Spurs dengan dana mencapai 13 juta pound sterling.

Winger Belgia berusia 27 tahun tersebut telah menandatangani kontrak empat tahun bersama klub barunya. Selanjutnya WBA berencana untuk mendatangkan Ignacio Camacho dari Malaga.

Manchester City semakin dekat melepas kiper Joe Hart ke klub lain. Klub Seria A Torino disebutkan tertarik untuk meminjam Hart untuk semusim ke depan.

foto: espn
foto: espn

Southampton telah membeli gelandang serang Maroko kelahiran Perancis, Sofiane Boufal, dari Lille. Boufal dibeli dengan harga 16 juta pound sterling, rekor pembelian termahal The Saints.

Pemain berusia 22 tahun tersebut telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Southampton. “Southampton menunjukkan mereka memiliki ketertarikan besar untuk mendatangkan saya. Klub ini akan menjadi klub terbaik untuk mengembangkan kemampuan saya sebaga seorang pesepakbola,” kata Boufal.

rogNapoli telah meminjam gelandang Kroasia berusia 21 tahun Marko Rog dari Dinamo Zagreb. Napoli membayar Zagreb 1,5 juta euro untuk meminjam Rog semusim, lalu akan membeli sang pemain dengan harga 12,5 juta euro.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: