Take a fresh look at your lifestyle.

Tottenham Hotspur Lakukan Pembelian Rekor untuk Dapatkan Sissoko

0 1,095

sissokoJakartakita.com – Tottenham Hotspur telah melakukan pembelian dengan harga transfer rekor klub 30 juta pound sterling untuk mendatangkan Moussa Sissoko dari Newcastle United. Seperti dilansir ESPN Soccer Kamis (1/9/2016), gelandang Perancis berusia 27 tahun tersebut telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Spurs.

Pembelian dengan harga tersebut menyamai rekor pembelian Spurs sebelumnya, saat pembelian Erik Lamela dari AS Roma pada 2013 lalu.

nkoudouSpurs juga telah membeli Georges-Kevin Nkoudou dari Olympique Marseille dengan harga 11 juta pound sterling. Winger Perancis berusia 21 tahun tersebut telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Spurs. Sebagai bagian perjanjian, Spurs meminjamkan Clinton N’Jie ke Marseille. Marseille juga telah meminjam William Vainqueur dari AS Roma untuk menambal kehilangan Nkoudou.

lopezSpurs pun telah meminjam kiper Espanyol Pau Lopez. Kiper Spanyol berusia 21 tahun tersebut akan semusim bermain di Spurs sebagai pemain pinjaman, dengan opsi dipermanenkan pada akhir musim.

Sementara itu Leicester City telah melepas Gokhan Inler ke Besiktas. Gelandang Swiss berusia 32 tahun tersebut telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama klub Turki tersebut.

foto: espn
foto: espn

Leicester juga telah mencapai kesepakatan dengan Sporting Lisbon untuk mendatangkan Islam Slimani. Striker Aljazair berusia 28 tahun tersebut ditransfer dengan dana sekiar 35 juta euro.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sunderland membeli gelandang Lorient Didier Ndong dengan harga transfer 13,6 juta pound, rekor baru pembelian pemain The Black Cats. Burnley membeli gelandang Derby County Jeff Hendricks dengan harga transfer 10,5 juta pound, rekor baru pembelian The Clarets. Sedangkan Crystal Palace meminjamkan Jonny Williams ke Ipswich Town selama semusim, Swansea meminjamkan Marvin Emnes ke Blackburn Rovers selama semusim.

West Bromwich Albion telah mendatangkan Allan Nyom dari Watford. Bek Kamerun berusia 28 tahun tersebut telah menandatangani kontrak empat tahun bersama WBA. WBA juga merekrut striker Wales Hal Robson-Kanu yang telah dilepas Reading. Watford juga telah menjual Ikechi Anya ke Deby County. Winger Skotlandia berusia 28 tahun tersebut telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama Derby.

West Ham United merekrut Alvaro Arbeloa yang tanpa klub setelah dilepas Real Madrid akhir musim lalu. Bek berusia 33 tahun tersebut sepakat kontrak setahun dengan West Ham. West Ham di sisi lain meminjamkan Enner Valencia ke Everton untuk semusim, dengan opsi transfer pada akhir musim.

Middlesbrough telah membeli Adama Traore dari Aston Villa. Gelandang Mali kelahiran Spanyol berusia 20 tahun tersebut telah menandatangani kontrak empat tahun bersama Boro. Sebaliknya Villa telah mendatangkan winger Inggris berusia 28 tahun Albert Adomah dari Boro.

Boro juga telah meminjamkan Adam Reach ke Sheffield Wednesday selama semusim. Hull City telah merekrut gelandang Inggris berusia 21 tahun James Weir dari Manchester United, juga meminjam striker Dieumerci Mbokani dari Dynamo Kiev untuk setahun. Kiev juga telah meminjamkan Younes Belhanda untuk setahun ke depan ke Nice.

Dalam kabar transfer lainnya, Valencia telah meminjamkan Ruben Vezo ke Granada selama semusim. El Che juga telah membeli bek Argentina Ezequiel Garay dari Zenit St Petersburg. Alberto Aquilani telah resmi bergabung dengan tim promosi Serie A Pescara.

Hamburg telah membeli bek Brasil Douglas Santos dari Atletico Mineiro dengan harga 10 juta euro. Nigel De Jong pindah ke Galatasaray setelah beberapa bulan di LA Galaxy. Nikola Maksimovic dipinjam Napoli semusim dari Torino.

Tinggalkan komen