Take a fresh look at your lifestyle.

10 Pemain Argentina Tundukkan Uruguay Berkat Gol Messi

0 728
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Argentina yang bermain 10 pemain sejak akhir babak pertama dapat mempertahankan keunggulan 1-0 sampai laga berakhir dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol melawan Uruguay di Estadio Malvinas Argentinas, Jumat (2/9/2016) pagi WIB.

Lionel Messi mencetak gol Argentina dalam pertandingan ini pada menit ke-43. Tembakan Messi dari luar kotak penalti Uruguay terdefleksi kaki pemain tim tamu sebelum bergulir masuk ke gawang.

Argentina lalu bermain dengan 10 pemain setelah Paulo Dybala menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah pada menit 45+1 setelah mengasari Mathías Corujo. Kartu kuning pertama diterimanya pada menit ke-29 setelah melanggar Carlos Sanchez.

Related Posts
1 daripada 7,083

Meski bermain 10 pemain, Argentina dapat mempertahankan keunggulan tipis sampai akhir laga. Permainan di babak kedua lebih cenderung berlangsung kasar sehingga minim peluang yang tercipta di babak ini. Duet Luis Suarezdan Edinson Cavani di lini depan Uruguay praktis tak mencipatakan ancaman ke gawang tim Tango.

Dengan kemenangan yang diraih, Argentina kini memuncaki klasemen dengan 14 poin dari tujuh laga. Uruguay tergeser ke peringkat dua, tetap dengan 13 poin.

 

Susunan Pemain

Argentina: Romero; Mori, Otamendi, Mas, Zabaleta; Mascherano, Biglia, Pratto (Alario 71’); Di Maria (booked 48’)(Gaitan 85’), Messi, Dybala (booked 29’, 45’+1’, dismissed 45’+1’)

 

Uruguay: Muslera; Godin, Gimenez (booked 42’), Arevalo, Silva; Fucile (booked 9’)(Rolan 86’), Lodeiro (booked 58’)(Rodriguez 60’), Corujo, Sanchez (Gaston 70’(booked 90’+1’)); Cavani (booked 38’), Suarez

Tinggalkan komen