Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Owi dan Butet ‘Panen’ Bonus Milyaran

56
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Prestasi pasangan ganda campuran bulu tangkis Liliyana/Tontowi (Owi/Butet) meraih medali emas Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, rupanya menjadi kebahagiaan bersama. Owi dan Butet pun ‘panen’ pujian dan bonus milyaran.

Setelah mendapatkan bonus bernilai fantastis sebesar masing-masing Rp 5 Miliar untuk Owi dan Butet, tanpa dipotong pajak. PBSI sebagai induk organisasi yang menaungi Tontowi/Liliyana, juga menghujani mereka dengan bonus senilai Rp 1 Miliar. Hadiah gratis naik pesawat Air Asia seumur hidup kemana saja, rumah senilai Rp 1,5 Miliar dari Graha Padma, juga televisi LED 65 inci dari Polytron.

Kini giliran Djarum Foundation dan Blibli.com yang memberikan bonus sebesar masing-masing Rp 1 Miliar untuk Owi dan Butet. Pemberian bonus itu digelar pada acara gala dinner yang diselenggarakan di PB Djarum Kudus, Jawa Tengah, Kamis (1/9/2016) malam.

Owi dan Butet tampak begitu bahagia dikelilingi orang-orang terkasih, mulai dari keluarga, rekan-rekan PB Djarum, para legenda bulutangkis seperti Christian Hadinata, Liem Swie King, Susy Susanti, Alan Budikusuma, Rexy Mainaky, Denny Kantono, Antonius dan Hariyanto Arbi. Para calon pebulutangkis muda pun hadir di sela-sela mengikuti final Audisi Umum PB Djarum 2016.

Laga Owi dan Butet di Olimpiade De Janeiro memang patut diacungi jempol. Perjalanan menuju emas olimpiade begitu mulus tanpa kehilangan satu gim pun. Medali emas yang dipersembahkan Owi dan Butet merupakan medali emas kedua yang dipersembahkan atlet PB Djarum. Sebelumnya, medali emas olimpiade datang dari sektor tunggal putra lewat Alan Budikusuma di Barcelona 1992.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: