Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Paraguay Raih Kemenangan Tipis 2-1 Atas Chile

63

paraguayJakartakita.com – Paraguay mampu meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 atas tim tamu Chile dalam pertandingan kualifikasi zona Conmebol Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Estadio Defensores del Chaco, Jumat (2/9/2016) pagi WIB.

Paraguay dapat unggul cepat dua gol dalam pertandingan ini. Oscar Romero membawa Paraguay unggul pada menit ketiga lewat tembakan keras dari luar kotak penalti Chile. Lalu Paulo Da Silva menggandakan keunggulan Paraguay lewat tandukan terhadap umpan sundulan Federico Santander dalam sebuah situasi set piece tendangan sudut.

Pada menit ke-36, Chile berhasil memperkecil ketertinggalan. Arturo Vidal membobol gawang tim tuan rumah lewat tandukan meneruskan tendangan bebas yang diambil Charles Aranguiz.

Di babak kedua Paraguay menciptakan beberapa peluang untuk menambah keunggulan. Namun tak ada satu pun yang berhasil dikonversi menjadi gol. Mendekati akhir pertandingan, Gary Medel menerima kartu merah, membuat Chile menyelesaikan laga dengan 10 pemain.

Kemenangan dalam pertandingan pertama kembalinya Francisco Arce sebagai pelatih membawa Paraguay menempati peringkat enam klasemen dengan dengan 12 poin dari tujuh laga. Chile yang merupakan juara Copa America 2015 dan juara Copa America Centenario tergeser ke peringkat tujuh, tetap dengan 10 poin.

 

Susunan Pemain

Paraguay: Barreto; Da Silva, Gomez (booked 53’), Candia, Moreira; Riveros (booked 75’), Rojas (booked 35’)(Valdez 85’), Romero, Ayala; Santander (Almiron 67’), Lezcano (Benitez 82’)

 

Chile: Toselli; Roco, Medel (booked 53’, dismissed 90’+3’), Silva (Gutierrez 73’), Mena (Pinilla 78’(booked 81’)); Isla, Vidal, Aranguiz (booked 45’+1’); Sanchez, Fuenzalida (Puch 56’), Vargas (booked 90’+3’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: