Take a fresh look at your lifestyle.

sTREATs Restaurant Hadirkan Promo BBQ Buffet Under The Star

0 1,056
foto : dok. All Seasons Jakarta Gajah Mada
foto : dok. All Seasons Jakarta Gajah Mada

Jakartakita.com – sTREATs Restaurant kembali hadir dengan promo terbarunya yaitu BBQ Buffet UNDER THE STAR.

Public Relations Manager All Seasons Jakarta Gajah Mada, Wendy Putri mengungkapkan, BBQ Buffet UNDER THE STAR diharapkan menjadi hidangan yang sempurna bagi keluarga yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama, untuk menikmati santapan yang lezat dan memuaskan lidah.

sTREATs Restaurant sendiri, jelas Wendy, menawarkan fasilitas yang memanjakan para tamu seperti: free Wifi dan tempat duduk di luar (courtyard).

“Kedua fasilitas tersebut tentunya dapat membuat hari anda semakin nyaman untuk bersantai di suasana yang menggembirakan dan bersahabat,” ujar Wendy, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, di Jakarta, Jumat (2/9/2016).

Asal tahu saja, BBQ Buffet UNDER THE STAR yang ditawarkan oleh sTREATs Restaurant menyajikan beragam menu mulai dari appetizer, main course, dan juga dessert.

Adapun appetizer yang disuguhkan pada penawaran kali ini berupa: cold cut plater & cheese dengan beragam opsi, mixed salad dengan beragam pilihan, dan juga soup (chicken & corn soup).

Related Posts
1 daripada 6,902

Sementara itu, main course yang ditawarkan pada kesempatan kali ini terdiri dari: western station dengan beragam pilihan, live cooking station (chinese ramen), carving (roasted chicken mushroom sauce), dan juga fresh from the grill dengan beragam opsi.

Wendy menambahkan, untuk menambah kelezatan yang ada, sTREATs Restaurant juga memberikan berbagai macam pilihan saus untuk main course. Pilihan saus tersebut berupa: BBQ sauce, black pepper sauce, mushroom, dabu-dabu, sambal matah,dan lain sebagainya.

Bukan hanya itu, untuk menyempurnakan sajian yang ada, sTREATs Restaurant juga menyediakan dessert dengan beragam pilihan seperti: slice fresh fruit, assorte mousse in glasses, pudding, mini black forest, dan lain-lain.

Seluruh hidangan yang ada pada BBQ Buffet UNDER THE STAR dapat dinikmati dengan harga Rp120 ribu nett per orang.

“Kami juga memiliki promosi Buy 3 Get 4 dan potongan harga 20% dari Instagram all seasons Jakarta Gajah Mada,” sahut Wendy.

“Dengan adanya promosi yang ditawarkan sTREATs Restaurant, Anda dapat menghabiskan quality time bersama orang-orang terdekat Anda,” sambung dia.

sTREATs Restaurant sendiri memiliki kapasitas 90 orang, begitu pula dengan Courtyard yang juga mampu untuk memuat 90 orang. Dengan mengandalkan tempat yang menyenangkan, pelayanan yang memuaskan dan sajian yang menggiurkan, pengunjung akan merasakan sensasi yang tidak terlupakan.

 

Tinggalkan komen