Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Aguero Dipastikan Tak Bela City dalam Derby Kontra MU

66
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Striker Manchester City Sergio Aguero dipastikan tidak akan bisa membela timnya tersebut dalam pertandingan derby kontra Manchester United dalam pertandingan Liga Inggris setelah menerima skorsing tiga pertandingan sebagai akibat menyikut bek West Ham United Winston Reid.

Seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (2/9/2016), FA Inggris telah menyatakan pemain Argentina tersebut bersalah melakukan sikutan terhadap Reid dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Etihad pada 28 Agustus lalu, saat City menjamu West Ham.

Dengan hukuman skorsing, Aguero tak bisa membela City saat menghadapi MU pada 10 September mendatang. Lalu Aguero juga tak bisa tampil melawan Bournemouth pada 17 September dan menghadapi Swansea City di ajang EFL Cup empat hari kemudian.

Aguero menyikut Reid di bagian leher, membuat pemain Selandia Baru itu harus menerima perawatan di lapangan sebelum ditarik keluar laga. Wasit Andre Marriner tak melihat insiden tersebut, sehingga tidak memberikan kartu merah kepada Aguero.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: