Take a fresh look at your lifestyle.

Akhir Pekan, Jakarta Diguyur Hujan

0 716
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Anda berencana beraktivitas di luar rumah pada akhir pekan ini, Sabtu (3/9/2016)? Pastikan Anda tidak lupa membawa perlengkapan hujan, baik payung maupun jas hujan. Pasalnya, sebagian wilayah Jakarta dan sekitarnya diprediksi diguyur hujan. Hujan dengan intensitas sedang dan lebat diperkirakan membasahi sebagian wilayah Jabodetabek pada siang dan malam hari.

Berdasarkan data yang dilansir dari laman resmi Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), pada pagi hari wilayah Ibu Kota akan berawan. Hanya wilayah Kepulauan Seribu yang diperkirakan diguyur hujan.

Related Posts
1 daripada 4,929

Sementara pada siang hari, wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Di wilayah lainnya, yaitu Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor diterjang hujan sedang. Namun, cuaca di Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Memasuki malam hari, seluruh wilayah Ibu Kota dan kawasan sekitarnya akan diguyur hujan. Beberapa di antaranya akan diguyur hujan lebat, seperti Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Bekasi.

Sementara itu, untuk suhu hari ini berkisar antara 25 hingga 29 derajat Celsius dengan kelembapan 80 hingga 90 persen.

Tinggalkan komen