Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persipura Curi Kemenangan di Gianyar, Sriwijaya Tundukkan Persiba

49

 

iscJakartakita.com – Persipura Jayapura sukses mencuri kemenangan 1-0 di kandang Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dalam pertandingan ISC A yang berlangsung Sabtu (3/9/2016) sore WIB. Satu-satunya gol Persipura dalam pertandingan ini dicetak Marinus Mariyanto (72’), yang baru semenit berada di lapangan sebagai pengganti Feri Pahabol, melalui tendangan dari luar kotak penalti tim tuan rumah.

Dalam pertandingan ini Bali United diperkuat tiga pemain baru, yaitu striker Daniel Heffernan, gelandang Zoran Knezevic, dan bek Abdul Rahman Sulaeman. Dua pemain baru Persipura juga melakukan debut, yaitu Greg Nwokolo dan Ricardinho. Greg main penuh, sedangkan Ricardinho menggantikan Imanuel Wanggai.

Sementara itu pada waktu bersamaan laga di Gianyar berlangsung, Sriwijaya FC Palembang dapat menggulung tamunya Persiba Balikpapan dengan skor 3-1. Seluruh gol dalam pertandingan ini terjadi di babak pertama.

Sriwijaya memberondong gawang Persiba dengan tiga gol cepat, yaitu dari Alberto ‘Beto’ Goncalves (8’), Fachruddin Wahyudi (12’), dan Ichsan Kurniawan (14’). Sedangkan gol balasan Persiba dicetak Shohei Matsunaga (24’). Dengan tambahan satu gol, baik Beto maupun Matsunaga sama-sama mencetak sembilan gol, berbagi posisi empat daftar top skor ISC A.

Kemenangan membawa Sriwijaya kini menempati peringkat lima klasemen dengan 31 poin dari 18 laga. Persipura di peringkat tiga dengan 32 poin, Bali United di posisi delapan dengan 24 poin, dan Persiba di urutan 12 dengan 22 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: