Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Penalti Stanciu Gagal, Rumania Imbang Lawan Montenegro

69

romania montenegroJakartakita.com – Rumania dan Montenegro bermain imbang 1-1 di Cluj Arena dalam pertandingan Grup C kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA yang berlangsung Senin (5/9/2016) dini hari WIB tadi. Tim tuan rumah unggul terlebih dahulu lewat gol Adrian Popa (85’). Popa menuntaskan umpan Nicolae Stanciu yang sempat terdefleksi pemain lawan dengan sepakan kaki kiri.

Gol tersebut dengan cepat disamakan gol striker Montenegro Stevan Jovetic (87’). Jovetic dapat menyambut tendangan bebas Damir Kojasevic dari sayap kiri dengan tandukan terarah menjadi gol.

stanciuRumania mendapat peluang emas untuk unggul saat injury time setelah menerima penalti pada karena Claudiu Keseru dijatuhkan Nikola Vukcevic di kotak penalti Montenegro. Stanciu maju sebagai eksekutor, tapi tendangannya hanya melambungkan bola di atas mistar gawang.

Hasil imbang menempatkan Rumania dan Montenegro di urutan empat dan lima klasemen Grup E. Armenia di urutan enam tanpa poin, setelah kalah 0-1 saat bertandang ke Park Stadion pada Minggu menghadapi tim tuan rumah Denmark. Gol Denmark dicetak Christian Eriksen (17′).

Eriksen berpeluang menambah keunggulan Denmark pada menit ke-72 lewat titik putih, setelah Viktor Fischer dijatuhkan Hovhannes Hambardzumyan di kotak penalti Armenia. Tapi tendangan penalti Eriksen dapat dimentahkan kiper Armenia Arsen Beglaryan.

Denmark di urutan pertama dengan tiga poin. Urutan dua dan tiga ditempati Polandia dan Kazakhstan dengan satu poin. Kedua tim bermain imbang 2-2 di Astana Arena pada Minggu. Gol-gol Kazakhstan dicetak Sergei Khizhnichenko (51′, 58′), yang menjadi penyama kedudukan bagi gol-gol Polandia dihasilkan Bartosz Kapustka (9′) dan Robert Lewandowski (35′ pen).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: