Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Perseru Gasak Gresik United 4-0

53

iscJakartakita.com – Perseru Serui sukses menggasak Persegres Gresik United dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Marora, Serui, Senin (5/9/2016). Gol-gol Perseru dalam pertandingan ini dicetak Arthur Bonai (10’), Gakou Amadou (52’, 67’), dan Mari Siswanto (53’).

Pemain baru Perseru Osas Saha melakukan debutnya untuk Perseru dalam pertandingan ini. Namun ia hanya bertahan 35 menit di lapangan sebelum digantikan Franklin Rumbiak, setelah pada menit ke-18 ia menerima kartu kuning.

Osas sebelumnya sempat bermain untuk klub Malaysia Penang FA asuhan Jacksen F Tiago. Osas hanya bertahan beberapa bulan di Penang sebelum dipecat Juli lalu karena kinerjanya kurang memuaskan.

Dengan kemenangan yang diraih, Perseru kini menempati peringkat delapan dengan 25 poin dari 18 laga. Gresik United yang gagal meraih poin di Serui tertahan di urutan 17 dari 18 tim peserta ISC A, dengan 15 poin.

Pertandingan pekan ke-18, yang merupakan pekan pembuka paruh dua ISC A, menyisakan dua partai yang tertunda, yaitu antara Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC dan PS TNI kontra Bhayangkara FC. Pasalnya stadion-stadion sepakbola di Jawa Barat tengah digunakan untuk PON XIX Jawa Barat, sehingga Persib dan PS TNI tak bisa menjalankan kewajiban sebagai tim tuan rumah pada akhir pekan lalu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: