Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Xiaomi Pun Merilis Mi Pay

56
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Tak ingin ketinggalan dengan Apple dan Samsung yang sudah terlebih dahulu sudah meluncurkan fitur layanan pembayaran mobile. Xiaomi sebagai produk populer asal Cina pun  ikut meluncurkan Mi Pay.

Xiaomi yang awal bulan Agustus lalu mengumumkan akan ikut menawarkan layanan pembayaran elektronik tersebut. Akhirnya pada akhir pekan lalu telah resmi meluncurkan teknologi pembayaran mobile Mi Pay miliknya di Cina.

Xiaomi Mi Pay telah didukung 20 bank dalam layanan kartu debit dan kredit pada peluncuran awal. Selain itu, Mi Pay juga mampu digunakan sebagai alat pembayaran transportasi publik dari enam kota di Cina. Dengan demikian, Xiaomi resmi bergelar perusahaan pertama yang menyediakan layanan pembayaran tanpa dompet untuk digunakan sebagai kartu debit dan kredit, juga transportasi publik.

Sementara itu, Mi Pay baru bisa digunakan untuk perangkat Xiaomi Mi 5 yang memiliki fitur NFC dan elemen keamanan terpisah yang telah lulus uji EAL 6+. Namun seperti dilansir dari Ubergizmo, nantinya Mi Pay juga bisa digunakan di perangkat Xiaomi lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: