Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Meliá Hotels International Punya Pimpinan Baru di Posisi Senior Regional Director of Operations

30
foto : dok. Meilia Hotel International
foto : dok. Meilia Hotel International

Jakartakita.com – Meliá Hotels International telah menunjuk Ignacio Martin sebagai Senior Regional Director of Operations mulai 1 September 2016 lalu.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, di Jakarta, baru-baru ini, disebutkan bahwa peran ini mempertegas komitmen Meliá Hotels International terhadap Asia Pasifik karena perusahaan bertujuan menggandakan jumlah hotel di wilayah ini hingga tahun 2018, serta memastikan hotel-hotel yang dikelola Meliá Hotels International memberi layanan berkualitas kepada pelanggan secara konsisten.

“Penunjukan Senior Regional Director of Operations merupakan bagian dari strategi pertumbuhan Meliá Hotels International,” sebut laporan tersebut.

Berbasis di Shanghai, Tiongkok, di bawah kepemimpinan Bernado Cabot Estarellas, Senior Vice President Meliá Hotels International untuk Asia Pasifik, Martin akan memimpin tim operasional perusahaan untuk wilayah Asia dengan tujuan utama memaksimalkan perolehan dan laba hotel.

Dengan memanfaatkan pengalamannya dalam mengelola hotel di berbagai pelosok dunia mencakup Spanyol, Kuba, dan Tiongkok, Martin memegang tanggung jawab dalam mengoptimalkan operasi dan kinerja pendapatan hotel, mempertahankan peningkatan RevPAR (pendapatan per Jumlah Kamar Tersedia) dengan fokus pada Tingkat Rata-rata Harian (ADR), dan menerapkan standar baru seperti konsep F&B dan memberikan pengalaman baru bagi pelanggan untuk mendorong pendapatan, alhasil memastikan para mitra Meliá Hotels International memperoleh laba atas investasi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: