Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Blue Bird Luncurkan Sistem Pembayaran Non-Tunai

68
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Perusahaan transportasi Blue Bird meluncurkan sistem pembayaran non-tunai melalui aplikasi smartphone yakni, ‘My Blue Bird’.

Melalui fitur terbaru itu, masyarakat pengguna taksi Blue Bird dapat melakukan pembayaran melalui Blue Bird eVoucher, kartu kredit dan kartu debit.

Direktur PT Blue Bird Tbk, Sigit P. Djokosoetono menegaskan, sistem ini merupakan jawaban atas banyaknya masukan pelanggan dan demi mengedepankan kenyamanan pelanggan.

“Pilihan pembayaran yang beragam di My Blue Bird, baik tunai maupun non-tunai, diharapkan dapat memberikan pengalaman baru dan lebih baik untuk masyarakat,” kata Sigit, saat peluncuran aplikasi pembayaran non tunai di Jakarta, Rabu (7/2016).

Sementara untuk memfasilitasi pemegang kartu kredit, Blue Bird bekerja sama dengan Bank BNI, Bank Mandiri, semua kartu kredit berlogo Mastercard, serta kartu kredit & debit Mandiri.

Pada masa promo, Blue Bird memberikan diskon hingga Rp. 20.000.

“Tinggal masukan kode promo MYBBPROMO saat memesan taksi. Promo ini berlaku untuk satu kali perjalanan, terhitung mulai 7 September hingga 7 November selama dua bulan lamanya dan baru berlaku untuk Jabodetabek. Untuk kota-kota lain akan menyusul dalam waktu dekat,” tandasnya. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: