Take a fresh look at your lifestyle.

Kolaborasi Blibli.com & Monstore Hadirkan Koleksi Eksklusif di Kategori Fesyen Pria

0 917
foto : dok. Blibli.com
foto : dok. Blibli.com

Jakartakita.com – Pada hari Rabu (7/9/2016) di Jakarta, Blibli.com meresmikan kolaborasinya bersama Monstore untuk menghadirkan koleksi-koleksi eksklusif fesyen pria dengan label nama Monstore on Blibli.com (MOB), eksklusif hanya tersedia di Blibli.com di kategori Fashion Pria.

“Kami melihat adanya kesamaan misi antara Blibli.com dan Monstore untuk memberikan pengalaman belanja sesuai gaya hidup khususnya pecinta fashion, untuk bergaya sesuai dengan karakter dan kebutuhan mereka,” kata Head of Trade Partnership Blibli.com, Lay Ridwan Gautama, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, di Jakarta, Kamis (8/9/2016).

“Kerjasama ini akan memudahkan pecinta fesyen di seluruh Indonesia memperoleh koleksi Monstore terkini dengan kualitasnya terjamin, serta didukung fasilitas yang diberikan Blibli.com berupa gratis pengiriman barang, beragam cara pembayaran dan kemudahan cicilan 0% untuk semua produk,” sambung Lay Ridwan.

Nick Yudha, Co-Founder & Managing Director Monstore mengungkapkan, hadirnya Monstore di Blibli.com membuka jaringan distribusi yang lebih luas.

Related Posts
1 daripada 6,847

“Bukan hanya masyarakat yang berada di kota-kota besar, kini seluruh Indonesia dapat memperoleh koleksi Monstore on Blibli.com (MOB) dengan mudah dan praktis,” kata Nick Yudha.

foto : dok. Blibli.com
foto : dok. Blibli.com

Menurut Nick, MOB merupakan bentuk kerjasama pertama dengan e-commerce di Indonesia yang tentu saja akan semakin merangkul pecinta fesyen yang ingin tampil otentik, bergaya edgy street style.

Monstore sendiri adalah sebuah toko busana lokal yang memiliki karakterter sendiri bagi para pecinta fesyen. Berdiri sejak 2009, Monstore adalah perusahaan ritel gaya hidup yang berfokus pada seni atau dapat disebut sebagai wearable art dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi masyarakat lokal Indonesia terhadap dunia seni.

Koleksi perdana MOB bertajuk #MOB23 Superior saat ini sudah dapat diperoleh di rentang harga antara Rp200.000 – 600.000 dan dapat dilihat pada tautan https://www.blibli.com/brand/monstore.

 

Tinggalkan komen