Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Yonder Music Gebrak dunia Musik dengan Hadirkan #XLYONDERFLYAWAY

65

#XLYonderFlyAway - Ultra Japan 2016Jakartakita.com – Yonder Music, layanan musik digital yang berani, kaya akan fitur, bernuansa sosial, serta memberikan pengalaman bagi pecinta musik untuk menikmati musik berkualitas secara gratis, kembali menghadirkan gebrakan baru bagi pecinta musik tanah air dalam #XLYonderFlyAway. Bersama dengan XL Axiata (XL), melalui #XLYonderFlyAway, Yonder Music mengajak para pecinta musik tanah air menonton konser besar dari para artis dunia secara langsung.

September ini, #XLYonderFlyAway akan membawa 10 orang pecinta musik tanah air ke Jepang untuk merasakan sensasi menonton langsung dan serunya festival musik Ultra Japan 2016 pada tanggal 17 – 19 September 2016 di Tokyo, Jepang. Kesepuluh orang ini dipilih berdasarkan frekuensi streaming tersering untuk lagu-lagu bergenre EDM milik: Martin Garrix – Don’t Look Down; DJ Snake – Turn Down For What; Galantis – No Money; Deadmau5 – Strobe dan Kygo – Raging di aplikasi Yonder Music selama periode bulan Agustus 2016.

“Sebagai layanan musik digital, Yonder Music ingin selalu memberikan pengalaman lebih bagi pecinta musik di tanah air. Kami berkomitmen untuk selalu mendekatkan fans dengan para idola mereka, tidak hanya idola di tanah air tetapi juga di mancanegara. Melalui program #XLYonderFlyAway, kami ingin membawa para pecinta musik tanah air untuk merasakan sensasi dan keseruan menonton konser secara langsung dari artis mancanegara favorit mereka. Tentunya, program ini semakin mengukuhkan komitmen Yonder Music,” ungkap Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia, di Jakarta, Kamis (8/9/2016).

“Sebagai program perdana dari #XLYonderFlyAway kami memilih festival musik Ultra Japan 2016, yang tentu tidak perlu diragukan lagi merupakan salah satu festival musik terbesar dan selalu dinantikan oleh pecinta musik bergenre EDM setiap tahunnya,” imbuhnya.

Festival musik Ultra adalah festival musik outdoor bergenre EDM atau musik-musik electronic yang berlangsung setiap tahun. Festival ini pertama kali diadakan pada tahun 1999 oleh Russell Faibisch dan Alex Omes di Miami, Florida, USA. Di tahun 2016 ini, sebelum diadakan di Jepang, festival musik Ultra sebelumnya diadakan di Afrika Selatan; Miami, Florida, USA; Spanyol; Seol, Korea Selatan; Kroasia; Singapura dan Bali, Indonesia yang kemudian dilanjutkan di Tokyo, Jepang; Brazil dan diakhiri di Argentina.

Program #XLYonderFlyAway perdana diadakan oleh Yonder Music di bulan September ini, menuju festival musik Ultra Japan 2016. Selanjutnya, #XLYonderFlyAway akan membawa pecinta musik tanah air untuk merasakan sensasi dan serunya konser Justin Bieber bertajuk “Purpose World Tour” di Barcelona pada bulan November serta konser Cold Play bertajuk “A Head Full Of Dreams Tour” pada bulan Desember di Sydney, Australia.

Aplikasi Yonder Music ini sudah tersedia bagi pelanggan XL dan AXIS yang menggunakan Android melalui Google Playstore di http://bit.ly/1TIo5Ec dan bagi pengguna App Store di http://bit.ly/1OAKgKP. Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai layanan Yonder, silakan follow Facebook Yonder Music Indonesia, Twitter dan Instagram di @YonderMusicID, dan melalui website www.yondermusic.com.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: