Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bidik Kelas Menengah, Permatabank Preferred Gelar Program #100JutaMimpi Instagram Microseries

15
foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Berdasarkan hasil study, dari beberapa market segment di Indonesia, pada tahun 2020 disinyalir akan ada pertumbuhan yang sangat pesat di segmen “consuming class” mencapai 56% dibandingkan dengan tahun 2013. Mereka yang ada di kelas ini memiliki kemampuan ekonomi menengah dan sudah lebih dari segmen aspiring maupun struggling class yang ada di bawahnya.

Salah satu karakteristik yang dominan dari segmen ini adalah mereka merupakan orang-orang yang sangat berorientasi pada keluarga. 63% dari masyarakat kelas menengah di Indonesia menyatakan bahwa mereka tidak akan menghabiskan uang mereka untuk kepentingan diri sendiri selama kebutuhan keluarga mereka belum terpenuhi. Serta dalam memenuhi kebutuhannya akan informasi, masyarakat Indonesia yang ada di segmen ini juga sudah lebih familiar dengan teknologi digital, sehingga sosial media dan internet menjadi sumber utama untuk memperkaya informasi dan pengetahuan.

Demi mewujudkan mimpinya, segmen ini bisa menghabiskan rata-rata lebih dari 46 jam untuk bekerja dalam seminggu dan merelakan 78% dari waktu di akhir pekan mereka untuk digunakan menyelesaikan hal yang berkaitan dengan pekerjaan.

Namun apakah masa depan keluarga dan kerja keras saja cukup untuk dapat mewujudkan mimpi menjadi memori nyata, tanpa didukung pengetahuan financial yang mumpuni?

Melihat kenyataan tersebut, PermataBank Preferred ingin memberikan apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang telah berhasil menjaga mimpi mereka dengan merelakan sebagian besar waktu yang mereka miliki untuk bekerja, sampai akhirnya mereka berhasil mempersiapkan 100 juta untuk memulai mimpi mereka menjadi lebih baik, lewat sebuah inovasi layanan khusus yang dapat meningkatkan kualitas kenyamanan hidup dan masa depan Anda.

Untuk memulai keuangan yang terencana, PermataBank Preferred memberikan akses eksklusif bagi Anda untuk dapat bertanya langsung kepada financial planner dengan mengakses www.permatabank.com/preferred tanpa dikenakan biaya.

PermataBank Preferred juga memberikan kenyaman bagi Anda lewat prioritas antrian di cabang dan Preferred call center, jadi Anda bisa memanfaatkan waktu secara lebih maksimal untuk mewujudkan mimpi-mimpi Anda.

”Mimpi dan masa depan keluarga menjadi dua hal penting dalam hidup kita, dengan demikian perlu adanya perencanaan yang matang dalam setiap langkah yang kita ambil. PermataBank Preferred menghargai setiap usaha dan kerja keras dengan memberikan previlege bagi Anda yang sudah dengan baik menjaga mimpi besar Anda dan keluarga,” kata Bianto Surodjo, Retail Banking Director PermataBank di Jakarta, Kamis (8/9/2016).

foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Dijelaskan, lewat PermataBank Preferred kita diajak untuk lebih efisien dalam pengeluaran, bagi Anda yang gemar belanja, Anda dapat menikmati rewarding benefit, dengan cashback 5% di SPBU, supermarket, online shopping (khusus bagi Nasabah PermataBank Preferred yang memilih Permata Tabungan Bebas), cash back di department store sebesar 10% dan easy lifestyle yang merupakan fitur bebas biaya bertransaksi dengan menggunakan PermataNet dan PermataMobile.

Untuk Anda yang sering bepergian keluar negeri, PermataBank Preferred juga memberikan cash back 5% untuk pembelanjaan di luar negeri dan bebas biaya transaksi penarikan tunai di seluruh dunia. Tidak lupa, PermataBank Preferred ingin memberikan kado spesial di hari ulang tahun Anda dengan memberikan cash back 30% di seluruh restoran di Indonesia.

“PermataBank Preferred membagi impian masa depan menjadi tiga kebutuhan utama yaitu, rumah, pendidikan dan Investasi,” jelasnya lagi.

Untuk melengkapi rangkaian inovasi PermataBank Preferred ditahun ini, PermataBank Preferred membuat sebuah kejutan berupa #100JutaMimpi Instagram Microseries yang akan secara resmi diluncurkan lewat official instagram @PermataBank dan microsite 100jutamimpi.com, pada tanggal 8 – 16  September 2016.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: