Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Flamini Gabung Palace

47

flamini palaceJakartakita.com – Gelandang Perancis Mathieu Flamini telah bergabung dengan klub Liga Inggris Crystal Palace. Seperti dilansir ESPN Soccer Kamis (8/9/2016), pemain berusia 32 tahun tersebut telah menandatangani kontrak setahun dengan The Eagles. Flamini akhir musim lalu telah dilepas oleh Arsenal dengan status free agent.

“Crystal Palace adalah klub yang sangat ambisius dengan para pemain berkualitas. Saya tak sabar untuk bergabung bersama skuat.

Palace sebetulnya mengincar Jack Wilshere untuk dipinjam dari Arsenal. Namun pada akhirnya gelandang Inggris tersebut akhirnya berlabuh sebagai pemain pinjaman di AFC Bournemouth. Flamini akhirnya menjadi pilihan pemain tengah berkualitas untuk didatangkan ke Selhurst Park sebagai alternatif Wilshere.

Sementara itu mantan striker Arsenal Nicklas Bendtner dikabarkan telah bergabung bersama klub Divisi Championship Inggris, Nottingham Forest. Pemain Denmark berusia 28 tahun tersebut telah menandatangani kontrak dua tahun bersama Forest. Bendtner berstatus free agent setelah dilepas VfL Wolfsburg akhir pekan lalu.

Bendtner berpeluang memperkuat Forest saat menghadapi Arsenal pada babak ketiga EFL Cup atau Piala Liga Inggris pada 20 September mendatang.

Klub Divisi Championship lainnya, Sheffield Wednesday, telah merekrut Urby Emanuelson dengan status transfer bebas. Winger Belanda berusia 30 tahun tersebut sebelumnya membela Hellas Verona di Serie A musim lalu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: