Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sampoerna Luncurkan Aplikasi Sampoerna IR App Yang Bisa Pantau Aksi Korporasi Secara Real‐Time

1,078
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna/IDX: HMSP) hari ini, Jumat (9/9/2016) meluncurkan aplikasi Sampoerna IR App, sebuah aplikasi mobile investor relations yang memungkinkan publik untuk mengakses infomasi pergerakan saham dan melakukan pemantauan aksi korporasi secara real‐time melalui perangkat mobile.

Perusahaan dengan nilai kapitalisasi terbesar di Indonesia ini, menjadi emiten pertama yang meluncurkan aplikasi investor relations yang dapat diunduh secara gratis di Google Play dan Apple Store.

Melalui perangkat mobile, kini para analis, pembuat kebijakan, rekan media, dan serta ribuan investor Sampoerna memiliki akses langsung ke Perseroan, di mana saja dan kapan saja, untuk memantau pergerakan nilai saham secara real‐time, laporan keuangan, kinerja perusahaan, keterbukaan informasi terkait aksi korporasi, siaran pers, dan lainnya.

Artikel Terkait
1 daripada 6

“Aplikasi ini adalah jawaban atas perubahan preferensi penyajian informasi yang lebih langsung dan konstruktif,” ujar Paul Janelle, Presiden Direktur Sampoerna dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (9/9/2016).

Dijelaskan, Sampoerna ingin para investor selalu dapat mengakses informasi terkini terkait Perseoran.

Dengan peningkatan fungsionalitas tata kelola informasi ini, investor dan para pemangku kepentingan dapat mengakses informasi mengenai Perseroan dengan interface yang lebih ramah.

“Sebagai suatu perusahaan yang menjunjung tinggi good corporate governance, kami senantiasa berupaya untuk mengedepankan inovasi‐inovasi terbaik untuk meningkatkan aksesibilitas investor terhadap informasi terkait kegiatan perusahaan,” jelas Paul.

“Peluncuran aplikasi ini makin mengukuhkan keunggulan Sampoerna dalam hal tata kelola informasi,” tandas Paul.

 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com