Rayakan 100 Tahun Berkarya, Keds® Luncurkan Koleksi Musim Gugur 2016

foto : dok. Keds

foto : dok. Keds

Jakartakita.com – Seiring perayaan 100 tahun Keds® berkarya di dunia sepatu, Keds®dengan bangga memperkenalkan koleksi musim gugur tahun 2016 ini.

Pilihan gaya yang baru dan segar menambah koleksi musim gugur kali ini dan sangat cocok untuk dipadu-padankan dengan seluruh jenis pakaian pada musim gugur.

“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan koleksi yang perempuan ingin miliki dan sangat mudah menjadi pilihan bagi setiap perempuan dalam bergaya,” ujar Chris Lindner, Presiden Keds, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, di Jakarta, baru-baru ini.

Ditambahkan, bahwa setiap musimnya Keds® selalu memberikan inovasi terbaru dengan meluncurkan koleksi dengan material-material baru, karena untuk musim gugur kali ini Keds® memberikan beberapa perubahan pada setiap koleksinya.

foto : dok. Keds

foto : dok. Keds

“Palet warna yang ditampilkan dalam koleksi musim gugur kali ini terdiri dari warna-warna yang tidak terlalu mencolok mata seperti warna-warna pokok seperti hitam, putih, dan abu-abu, serta warna-warna dasar seperti biru muda, biru navy, cokelat muda, dan hijau army,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, untuk koleksi musim gugur kali ini Keds® tetap menghadirkan siluet-siluet yang selalu hadir pada setiap musimnya tetapi ditampilkan dengan material atau corak yang berbeda

Dalam rangka perayaan 100 tahun berkarya, Keds® mengeluarkan koleksi kolaborasi dengan Liberty Art Fabrics dimana Keds® mengambil tema perayaan tersebut yang dituangkan ke dalam desain corak yang sangat menarik perhatian karena sangat kental dengan campuran warna yang menunjukkan kegembiraan dari Keds® akan perayaan 100 tahun ini.

Koleksi  Keds musim gugur 2016 ini telah tersedia di seluruh gerai Keds di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan.

 

 

Comments

comments




0 thoughts on “Rayakan 100 Tahun Berkarya, Keds® Luncurkan Koleksi Musim Gugur 2016”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire