Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Barcelona Dihempaskan Tim Promosi La Liga

46
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Barcelona harus menerima kenyataan pahit mengalami kekalahan dengan skor 1-2 saat menjamu tim promosi La Liga, Alaves, dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Minggu (11/9/2016) dini hari WIB.

Alaves dapat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini lewat gol Deyverson (39’). Gol dihasilkan striker asal Brasil ini lewat sontekan kaki kiri menyambut umpan silang Kiko Femenia dari sayap kanan.

Barcelona lalu menyamakan kedudukan melalui gol Jeremy Mathieu (46’). Bek Perancis berusia 32 tahun ini menuntaskan sepak pojok yang diluncurkan Neymar dengan sebuah tandukan terarah.

Tapi setelah itu Alaves dapat kembali unggul melalui gol Ibai Gomez (64’). Bola yang gagal dihalau Javier Mascherano di kotak penalti Barcelona dapat diserobot Gomez, ia lalu melewati hadangan Aleix Vidal sebelum menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Barcelona dengan sepakan kaki kanan.

Keunggulan Alaves bertahan sampai pertandingan usai, membawa tim tersebut menempati peringkat tujuh klasemen dengan lima poin dari tiga laga. Barcelona di urutan empat dengan enam poin.

 

Susunan Pemain

Barcelona: Cillessen; Mathieu, Mascherano (booked 55’), Digne, Vidal; Busquets, Denis Suarez (Messi 60’), Rakitic; Alcacer (Luis Suarez 66’), Neymar, Turan (Iniesta 64’)

 

Alaves: Pacheco; Victor, Raul (booked 72’), Alexis, Hernandez; Kiko (Vigaray 74’), Llorente, Torres, Gomez (Camarasa 79’), Edgar (Espinoza 70’); Deyverson

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Sevilla 2-1 Las Palmas

Pablo Sarabia 89′ pen, Carlos Fernández 90’+4′ ; Tana 16’ – Pedro Bigas dismissed 88’

Malaga 0-2 Villarreal

Jaume Costa 33′, Nicola Sansone 44′

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: