Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sriwijaya Gasak Persib 3-0

43

iscJakartakita.com – Kemenangan telak 3-0 dapat diraih Sriwijaya FC Palembang saat menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, dalam pertandingan ISC A yang berlangsung Sabtu (10/9/2016) malam WIB.

Talaohu Abdul Musafri membawa Sriwijaya unggul cepat pada menit ke-empat, lewat tandukan terhadap umpan silang Rizky Dwi Ramadhana dari sayap kanan. Gol ini menjad satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Alberto ‘Beto’ Goncalves lalu menggandakan keunggulan Laskar Wong Kito pada menit ke-58. Ia dapat mengejar umpan panjang Achmad Jufriyanto dan menaklukkan kiper Persib I Made Wirawan dengan tendangan mendatar.

Kemudian pada menit ke-77 Musafri mencetak gol ketiga Sriwijaya sekaligus gol keduanya dalam laga. Umpan Beto dapat dituntaskannya dengan sepakan kaki kanan menjadi gol di kotak penalti Persib.

Kemenangan yang diraih membawa Sriwijaya naik ke peringkat tiga klasemen dengan 34 poin dari 19 laga. Persib yang terjengkang di Palembang di urutan tujuh dengan 27 poin. Mitra Kukar di peringkat delapan dengan 26 poin, berkat meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Perseru Serui di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu malam WIB, hasil gol sundulan Bayu Pradana (90’).

Kedua tim menyelesaikan laga dengan 10 pemain, Arifki Eka Putra menerima kartu merah pada menit ke-45, sedangkan kiper Perseru Sukasto Efendi menerima kartu merah pada menit ke-89 dari kartu kuning kedua akibat mengulur waktu. Kekalahan membuat Perseru tertahan di urutan sembilan dengan 25 poin.

Bhayangkara FC meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu malam WIB. Ilham Udin Armayn membawa BFC unggul (14’), lalu Barito menyamakan kedudukan lewat gol Adam Alis (57’).

Hasil imbang membuat BFC bertengger di peringkat lima klasemen dengan 33 poin. Barito di urutan 14 dengan 17 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: