Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Chelsea Imbang Lawan Swansea

44
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Chelsea meraih hasil imbang 2-2 saat melawan tim tuan rumah Swansea City dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Liberty, Minggu (11/9/2016).

Chelsea sebetulnya dapat unggul duluan dalam pertandingan ini. Diego Costa menjebol gawang Swansea pada menit ke-18 lewat tendangan kaki kanan yang menghujam ke pojok kiri bawah gawang setelah menerima umpan Oscar di kotak penalti. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Di babak kedua Swansea dapat membalikkan keadaan. Gol penyeimbang dicetak Gylfi Sigurdsson dari titik putih pada menit ke-59. Penalti diberikan setelah Sigurdsson dilanggar kiper Chelsea Thibaut Courtois di kotak terlarang.

Lalu pada menit ke-62 Leroy Fer membawa The Swans berbalik unggul. Fer dapat merebut bola dari penguasaan bek Chelsea Gary Cahill, lalu menaklukkan Courtois dengan sepakan kaki kiri.

Saat pertandingan memasuki menit ke-81, Costa menyelamatkan The Blues dari kekalahan dengan gol keduanya dalam pertandingan. Tendangan Branislav Ivanovic yang diblok bek Swansea di kotak penalti tim tuan rumah menyebabkan bola melambung dan disambar Costa menjadi gol dengan sebuah tendangan akrobatik.

Hasil imbang di kandang lawan membawa Chelsea menempati peringkat kedua klasemen dengan 10 poin dari empat pertandingan. Swansea di urutan 13 dengan empat poin.

 

Susunan Pemain

Swansea City: Fabianski; Amat (booked 48’), Kingsley, Fernandez (booked 42’); Sung-Yeung, Fer (booked 26’), Cork, Taylor (Barrow 41’), Naughton; Llorente, Sigurdsson (Rangel 89’)

 

Chelsea: Courtois (booked 59’); Terry (booked 90’+2’), Cahill, Azpilicueta, Ivanovic; Kante, Matic (Fabregas 76’), Oscar (Batshuayi 88’), Hazard (booked 89’), Willian (Moses 77’); Costa (booked 41’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: