Take a fresh look at your lifestyle.

Inter dan Roma Menang, Lazio Imbang, Milan Kalah

0 712

interJakartakita.com – Inter Milan meraih kemenangan 2-1 saat menghadapi tim promosi Serie A, Pescara, dalam pertandingan liga yang berlangsung di Stadio Adriatico, Senin (12/9/2016) dini hari WIB.

Inter sempat tertinggal terlebih dahulu dalam pertandingan ini. Jean-Christophe Bahebeck membawa Pescara unggul (63’) lewat sontekan kaki kiri menyambut umpan yang dilambungkan Francesco Zampano.

Striker sekaligus kapten Inter Mauro Icardi lalu menyamakan kedudukan (77’) setelah ia menanduk umpan lambung yang diluncurkan Ever Banega masuk ke gawang tim tuan rumah. Lalu saat injury time (90’+1’), Icardi menjebol gawang Pescara untuk kedua kalinya untuk membawa Inter berbalik unggul, memanfaatkan kesalahan para pemain lawan dalam membuang bola.

Kemenangan juga diraih AS Roma saat menjamu Sampdoria di Stadio Olimpico, Minggu (11/9/2016). Il Lupi harus bersusah payah untuk bisa menaklukkan Il Samp dengan skor 3-2.

Sempat unggul lewat gol sundulan Mohamed Salah (8’) yang dihasilkan umpan lambung Diego Perotti dari sayap kiri, Roma lalu berbalik tertinggal di babak pertama. Luis Muriel menyamakan kedudukan (18’) lewat tendangan first time menuntaskan umpan jarak jauh Vasco Regini, lalu Fabio Quagliarella (41′) membawa Sampdoria unggul dengan sontekan kaki kanan menyambut sepak pojok Edgar Barreto.

Roma dapat menyamakan kedudukan di babak kedua, lewat gol Edin Dzeko (61’) yang ditorehkan dengan sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan terobosan Francesco Totti. Lalu pada injury time (90’+3’) Totti membawa Roma berbalik unggul dari titik putih, setelah penalti diberikan karena Dzeko dilanggar Milan Skriniar di kotak penalti Sampdoria. ‘Il Capitano’ melepas jersey yang dikenakannya dalam euforia keberhasilan mencetak gol penentu kemenangan, sehingga menerima kartu kuning.

foto: espn
foto: espn

Tim rival sekota Roma, Lazio, meraih hasil imbang 1-1 saat menghadapi tim tuan rumah Chievo Verona di Stadio Marc`Antonio Bentegodi. Sempat tertinggal gol sundulan Alessandro Gamberini (51′) terhadap sepak pojok Valter Birsa, Lazio lalu menyamakan kedudukan lewat gol tandukan Stefan de Vrij (54′) yang mengoptimalkan umpan sundulan Keita Balde Diao dalam sebuah set piece tendangan bebas.

Tim rival sekota Inter, AC Milan, harus mengakui keunggulan tim tamu Udinese dengan skor 0-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di San Siro. Gol Udinese dihasilkan Stipe Perica (88′) lewat sepakan kaki kanan menuntaskan umpan Emmanuel Badu.

Related Posts
1 daripada 7,083

Dengan keberhasilan meraup poin penuh dalam pertandingan pekan ketiga Serie A musim ini, Roma bertengger di peringkat tiga klasemen dengan tujuh poin. Sampdoria di urutan lima dengan enam poin, diikuti Udinese satu peringkat di bawahnya dengan jumlah poin yang sama. Pescara di posisi delapan dengan empat poin, Chievo, Lazio, dan Inter berurutan di bawahnya dengan jumlah poin yang sama. Milan di posisi 15 dengan tiga poin.

Laga Fiorentina kontra Genoa di Stadio Luigi Ferraris harus dihentikan pada menit ke-28 akibat hujan deras yang membuat air menggenangi lapangan. Saat itu kedudukan masih 0-0.

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Atalanta 2-1 Torino

Andrea Masiello 56′, Franck Kessie 82′ pen ; Iago Falqué 54′

Kiper Joe Hart melakukan debut untuk Torino. Ia melakukan blunder dengan menepis bola sepak pojok ke arah Masiello yang kemudian mencetak gol dengan sebuah sontekan. Penalti Atalanta pada menit ke-82 akibat Lorenzo De Silvestri melanggar Alejandro Gomez di kotak penalti Torino.

 

Bologna 2-1 Cagliari

Simone Verdi 23′, Federico Di Francesco 74′ ; Bruno Alves 83′ – Marco Storari dismissed 54′

Kiper Cagliari Marco Storari menerima kartu merah akibat melakukan handsball di luar kotak penalti dalam upaya menghentikan laju Ladislav Krejci.

Tinggalkan komen