Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

La Coruna dan Valencia Alami Kekalahan di Kandang Sendiri

60

deportivoJakartakita.com – Kenyataan pahit harus diterima Deportivo La Coruna dan Valencia dalam pertandingan pekan tiga La Liga musim 2016-17. Keduanya mengalami kekalahan dalam pertandingan yang dijalani di kandang sendiri.

La Coruna harus mengalami kekalahan tipis 0-1 saat menjamu Athletic Bilbao di Estadio Riazor, Senin (12/9/2016) dini hari WIB. Gol Athletic dicetak Raul Garcia (41’) lewat tendangan geledek dari luak kotak penalti La Coruna.

Valencia juga mengalami kekalahan tipis, dengan skor 2-3 saat menjamu Real Betis di Estadio Mestalla, Minggu (11/9/2016). El Che sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu dalam pertandingan ini, akibat kebobolan gol-gol Ruben Castro (38’) dan Joaquin (54’).

Valencia harus kehilangan Enzo Perez pada menit ke-50 setelah sang pemain melanggar Riza Durmisi sehingga menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah, setelah kartu kunin pertama diterimanya pada menit ke-22 karena melanggar Darko Brasanac.

Meski bermain 10 pemain, Valencia lalu bisa menyamakan kedudukan lewat gol-gol Rodrigo (75’) dan Ezequiel Garay (78’). Tapi, pada akhirnya comeback Valencia menjadi terpatahkan, setelah Ruben Castro mencetak gol penentu kemenangan Betis pada injury time (90’+2’).

Kekalahan membuat Valencia terus bercokol di urutan 19, tanpa poin dari tiga laga, La Coruna di urutan 10 dengan empat poin. Athletic naik ke peringkat 14 dengan tiga poin hasil kemenangan atas La Coruna, sedangkan Betis satu peringkat di atasnya dengan empat poin.

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Granada 1-2 Eibar

Artem Kravets 76′ ; Pedro León 43′, Sergi Enrich 90’+4′ – Asier Riesgo dismissed 32’

Kiper Eibar Asier Riesgo menerima kartu merah karena melakukan pelanggaran profesional  terhadap Ezequiel Ponce di luar kotak penalti Eibar.

 

Sporting Gijon 2-1 Leganes

Nacho Cases 17’, Duje Cop 43′ (pen) ; Diego Rico 58′

Penalti didapat Sporting Gijon setelah Victor Rodriguez dilanggar David Timor di kotak penalti Leganes.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: