Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Q Billiard & Signature Moment Sukses Gelar ‘Q Billiard Open 10 Ball Tournament’

72
foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Q Billiard bekerjasama dengan Signature Moment untuk kedua kalinya sukses menggelar kegiatan turnamen billiar berskala nasional bertajuk ‘Q Billiard Open 10 Ball Tournament’.

Sebelumnya, Q Billiard bekerjasama dengan Signature Moment juga sukses dengan gelaran turnamen ‘Handicap 4&5’ di penghujung tahun 2015 lalu.

foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Vina M Tristianto, Public Relation Officer Luminary Entertainment Group mengatakan, untuk ajang kali ini, di ajang ‘Q Billiard Open 10 Ball Tournament’, sinergi antara Q Billiard & Signature Moment diperuntukan untuk umum, dari mulai pemain billiar amatir hingga pemain billiar profesional.

“Turnamen ini berlangsung selama 13 hari, yaitu sejak tangga 29 Agustus 2016 sampai dengan 10 September 2016,” ujar Vina kepada Jakartakita.com, di Q Biliard Grand Indonesia, Sabtu (10/9/2016).

Dijelaskan, para peserta dari seluruh penjuru Indonesia memperebutkan total hadiah sebesar Rp106.000.000 (seratus enam juta rupiah) di turnamen yang dipandu dan diawasi langsung oleh POBSI (Persatuan Olah Raga Billiar Seluruh Indonesia).

foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

“Tujuan utama dari digelarnya turnamen ini adalah untuk memberikan wadah dan sarana peningkatan olahraga billiar di Jakarta pada khususnya dan di Indonesia pada umumnya. Sehingga olahraga billiar dapat lebih akrab dan mudah diterima oleh masyarakat Indonesia,” tutur Vina.

Kedepan, lanjut Vina, Q Billiard dan Signature Moment akan terus mengadakan turnamen billiar lain sepanjang tahun 2016 – 2017.

Adapun turnamen yang dimaksud antara lain adalah : Best Player Tournament, Campus Tournament & Handicap 4&5 Tournament.

“Tentunya dengan harapan agar turnamen-turnamen tersebut dapat menuai sukses seperti turnamen yang pernah digelar sebelumnya,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: