Mercure Jakarta Sabang Gelar Promo Bahari di The Lobby Restaurant & Lounge

foto : dok. Mercure Jakarta Sabang

foto : dok. Mercure Jakarta Sabang

Jakartakita.com – Ada yang istimewa selama bulan September dan Oktober di The Lobby Restaurant and Lounge di Hotel Mercure Jakarta Sabang, Jl. H Agus Salim No. 11 – 13, Jakarta Pusat.

Food & Beverage outlet yang terletak di lobby level ini, menawarkan promo Bahari, yaitu sajian kuliner berbahan dasar ikan yang dikemas kental dengan cita rasa Indonesia dengan istimewa untuk meningkatkan kenikmatan bersantap setiap tamu.

foto : dok. Mercure Jakarta Sabang

foto : dok. Mercure Jakarta Sabang

Berbagai pilihan menu Bahari siap dihidangkan untuk para pengunjung The Lobby Restaurant & Lounge dengan menu andalan yaitu : Ikan Asam Padeh, yaitu  ikan Tongkol yang dimasak dengan bumbu pedas khas Padang, Pepes Nila dari Jawa Barat, Macarel Dabu-dabu, yaitu Ikan Makarel yang dipadukan dengan sambal dabu-dabu khas Manado yang terkenal, juga  Gurame Sambal Mangga.

“Indonesia diberkahi dengan beragam jenis ikan yang dihasilkan dari perairan Nusantara. Terinspirasi dari hal ini, maka tim kuliner kami mengkreasikan menu-menu berbahan utama ikan yang dimasak dengan cita rasa Indonesia,” kata Billy Wicaksono selaku Sous Chef Mercure Jakarta Sabang, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

foto : dok. Mercure Jakarta Sabang

foto : dok. Mercure Jakarta Sabang

Lebih lanjut diungkapkan, para tamu dapat menikmati berbagai pilihan kuliner nusantara hanya dengan Rp 71.000 ++ selama bulan September dan Oktober 2016.

“Jangan lupa juga untuk merasakan segarnya Pineapple Lemonade Mocktail yang merupakan perpaduan nanas segar, lemon juice dengan daun mint dan soda water sebagai beverage of the month seharga Rp. 55.000 ++,” pungkas Billy.

 

 

Comments

comments




0 thoughts on “Mercure Jakarta Sabang Gelar Promo Bahari di The Lobby Restaurant & Lounge”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire