Take a fresh look at your lifestyle.

Hotel Mulia Jakarta & The Mulia, Mulia Resort & Villas Nusa Dua – Bali Gelar Program ‘Mulia Loves Pink’

0 1,051
foto : dok. Mulia Group
foto : dok. Mulia Group

Jakartakita.com – Sepanjang bulan Oktober 2016 – Hotel Mulia Senayan, Jakarta dan The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali, bakal menggelar program ‘Mulia Loves Pink” sebagai tema selaras dengan Gerakan Kesadaran Peduli Kanker Payudara.

“Melalui kegiatan ini, kedua properti mulai tanggal 1 hingga 31 Oktober 2016 setiap malam diterangi cahaya bernuansa merah muda,” ungkap Assistant Director of Communications Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Kris Mikail Silitonga dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, di Jakarta, Rabu (14/9/2016).

Dijelaskan, rangkaian bunga mawar berwarna merah muda akan memenuhi sudut hotel, dan tamu yang hadir dapat menikmati hidangan yang terinspirasi warna merah muda pada makanan dan minuman, kue, coklat serta memanjakan diri dengan spa.

Related Posts
1 daripada 7,104

Tim kuliner Mulia Jakarta dan Bali telah menciptakan keselarasan tema warna merah muda dengan kelezatan dari Pink Afternoon Tea, minuman koktail dan Pink Sunday Brunch.

Ditambahkan, para tamu yang mengenakan busana dengan sentuhan warna merah muda akan menerima minuman selamat datang spesial.

Sementara itu, Chocolate Boutique & Cake Shop di Jakarta dan Mulia Deli di Bali telah menyiapkan beragam jenis kue, coklat serta permen berwarna merah muda untuk dijadikan hadiah cantik bagi keluarga dan kerabat.

Mulia Spa Bali juga telah mempersiapkan fasilitas untuk memanjakan tamu dalam perawatan Pink, tamu akan disambut dengan minuman jahe merah muda dan dilanjutkan dengan pijat yang nyaman.

“Sepanjang bulan Oktober, bagi tamu yang tinggal di Hotel dan suka berolah raga, bisa mendapatkan pelatihan pribadi selama 30 menit bila datang ke Pusat Kebugaran dengan mengenakan pakaian olah raga berwarna merah muda,” tandas Kris.

 

 

Tinggalkan komen