Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Napoli Curi Kemenangan di Kiev Berkat Dua Gol Milik

50

milik napoliJakartakita.com – Napoli sukses mencuri kemenangan 2-1 di kandang Dynamo Kiev, Kiev Olympic Stadium, dalam pertandingan perdananya di Grup B Liga Champions musim 2016-17 yang berlangsung Rabu (14/9/2016) dini hari WIB.

Denys Garmash membawa Kiev unggul duluan dalam pertandingan ini. Pada menit ke-26, ia dapat menuntaskan umpan sundulan Viktor Tsygankov dengan tendangan kaki kanan.

Sekitar 10 menit berselang, Arkadiusz Milik mencetak gol penyama kedudukan. Striker anyar Napoli ini menuntaskan umpan silang Faouzi Ghoulam dari sayap kiri dengan sebuah gentusan.

Lalu pada menit tambahan kedua babak pertama, Milik membawa Napoli berbalik unggul setelah ia menyambar bola yang melambung dengan tandukan terarah, setelah sebelumnya sundulan Dries Mertens  dapat dihalau pemain Kiev dengan sebuah sundulan sebelum melewati garis gawang.

Di babak kedua tak ada tambahan gol tercipta. Kiev menyelesaikan laga dengan 10 pemain setelah Serhiy Sydorchuk menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah pada menit ke-68 karena melakukan diving.

Dengan kemenangan yang diraih, Napoli memuncaki klasemen Grup B dengan tiga poin. Besiktas dan Benfica menempati urutan kedua dan ketiga dengan satu poin, karena bermain imbang 1-1 di Estadio da Luz dini hari WIB tadi. Gol Franco Cervi (12’) gagal menghasilkan kemenangan bagi tim tuan rumah, karena bisa disamakan gol Talisca (90’+3′). Kiev di urutan empat tanpa poin.

 

Susunan Pemain

Dynamo Kiev: Shovkovskiy; Vida, Khacheridi, Rybalka (Korzun 81’), Antunes; Makarenko, Garmash (booked 56’), Sydorchuk (booked 9’, 68’, dismissed 68’), Tsygankov (Gusev 73’); Yarmolenko, Moraes (Gladkiy 87’)

 

Napoli: Reina; Koulibaly, Albiol, Ghoulam, Hysaj; Jorginho, Hamsik (Zielinski 62’), Allan; Milik (booked 65’)(Gabbiadini 82’), Mertens (Insigne 73’), Calllejon

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: