Take a fresh look at your lifestyle.

Leicester Raih Kemenangan dalam Debut di Liga Champions

0 846
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Leicester City berhasil meraih kemenangan dalam debutnya di ajang Liga Champions. The Foxes menang dengan skor 3-0 di kandang Club Brugge, Stadion Jan Breydel, Bruges, Belgia, Kamis (15/9/2016) dini hari WIB, dalam pertandingan perdananya di Grup G Liga Champions musim 2016-17.

Marc Albrighton mencatatkan gol pertama Leicester di ajang Liga Champions saat pertandingan baru memasuki menit ke-enam. Ia menuntaskan lemparan ke dalam yang dilakukan Luis Hernandez dengan sebuah sontekan, setelah gelandang Brugge Hans Vanaken  gagal dengan sempurna menghalau bola dengan sundulan.

Riyad Mahrez lalu mencetak dua gol berikutnya untuk The Foxes. Gol kedua Leicester dilesakkan Mahrez dari tendangan bebas yang bersarang ke pojok kanan atas gawang tim tuan rumah pada menit ke-29.

Lalu pada menit ke-61 ia menuntaskan penalti, yang diterima Leicester setelah kiper Brugge Ludovic Butelle menjatuhkan Jamie Vardy di kotak penalti. Akibat perbuatannay Butelle menerima kartu kuning.

Related Posts
1 daripada 7,081

Dengan kemenangan yang diraih, Leicester menempati peringkat pertama klasemen grup dengan tiga poin. Brugge di peringkat empat tanpa poin. FC Copenhagen dan FC Porto menempati peringkat kedua dan ketiga dengan satu poin, setelah bermain imbang 1-1 di Estadio do Dragao dini hari WIB tadi.

Porto sebagai tim tuan rumah unggul lewat gol Otavio (13’), lalu disamakan Copenhagen melalui gol Andreas Cornelius (52’). Copenhagen bermain 10 pemain setelah Jan Gregus menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah pada menit ke-66.

 

Susunan Pemain

Club Brugge: Butelle (booked 60’); Simmons (booked 27’), Denswil, Engels (booked 34’)(Poulain 53’), De Bock; Van Rhijn, Pina, Vormer (booked 90’+4’), Vanaken, Diaby (Vossen 63’); Izquierdo (Gedoz 78’)

 

Leicester City: Schmeichel; Huth, Morgan, Fuchs, Hernandez; Amartey, Drinkwater, Albrighton, Mahrez (Gray 81’); Vardy (Musa 70’), Slimani (booked 48’)(Ulloa 62’ (booked 90’))

Tinggalkan komen