Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Leverkusen Imbang Lawan CSKA, Monaco Tumbangkan Spurs

50

 

leverkusen cskaJakartakita.com – Bayer Leverkusen harus puas bermain imbang 2-2 saat melawan tim tamu CSKA Moskwa dalam pertandingan perdananya di Grup E Liga Champions musim 2016-17 yang berlangsung di Bay Arena, Kamis (15/9/2016) dini hari WIB.

Admir Mehmedi membawa Leverkusen unggul dengan gol pada menit kesembilan lewat tendangan kaki kanan yang bersarang di pojok kanan gawang CSKA menuntaskan umpan Hakan Calhanoglu. Calhanoglu lalu menggandakan keunggulan Leverkusen pada menit ke-15, melalui tendangan dari luar kotak penalti CSKA.

Dua gol berurutan membuat CSKA dapat menyamakan kedudukan. Pada menit ke-36 Alan Dzagoev melesakkan bola ke pojok kanan atas gawang CSKA dengan tendangan kaki kiri meneruskan umpan Aleksey Ionov. Dua menit berselang gol penyeimbang dicetak Roman Eremenko dengan tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan Lacina Traore.

Pada waktu bersamaan, AS Monaco dapat menumbangkan tim tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 di Stadion Wembley, London, Inggris. Monaco bahkan sempat unggul dua gol terlebih dahulu dalam pertandingan ini.

foto: espn
foto: espn

Bernardo Silva menorehkan gol pertama klub Perancis tersebut melalui tendangan kaki kiri setelah menerima operan Fabinho pada menit ke-15. Lalu pada menit ke-31 giliran Thomas Lemar menjebol gawang Spurs yang dikawal kiper Hugo Lloris dengan sepakan kaki kiri.

Spurs sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-45 lewat gol Toby Alderweireld. Bek Belgia tersebut dapat menanduk tendangan sudut Erik Lamela masuk ke gawang Monaco.

Dengan kemenangan yang diraih, Monaco menempati peringkat pertama dengan tiga poin. CSKA dan Leverkusen menempati peringkat kedua dan ketiga dengan satu poin. Spurs di peringkat empat tanpa poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: