Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Balotelli Tak Mampu Cegah Kekalahan di Nice

38

niceJakartakita.com – Striker Italia Mario Balotelli tak mampu mencegah kekalahan 0-1 yang diraih Nice saat menjamu Schalke 04 dalam pertandingan perdananya di Grup I Liga Eropa musim 2016-17 yang berlangsung di Stade Allianz Riviera, Jumat (16/9/2016) dini hari WIB.

Balotelli gagal menghasilkan gol meski bermain penuh dalam pertandingan ini. Setelah beberapa kali dilanggar di awal pertandingan, Balotelli sempat meluncurkan tembakan dari luar kotak penalti Schalke pada menit ke-55, tapi bola bisa diblok pemain lawan.

Schalke yang lebih agresif menyerang dan mampu beberapa kali memberondong gawang Nice akhirnya mendapat gol pada menit ke-75. Bek pinjaman dari Chelsea tersebut mencetak gol dengan tendangan kaki kiri memanfaatkan umpan Max Meyer.

Balotelli lalu nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-84. Tendangannya meneruskan umpan Alassane Plea dapat ditepis kiper Schalke 04 Ralf Fahrmann keluar lapangan. Semenit berselang tembakan Balotelli dari luar kotak penalti Schalke dapat diblok pemain klub Jerman tersebut. Pada menit ke-90 Balotelli menerima kartu kuning karena melanggar Benedikt Howedes.

Dengan kekalahan yang terjadi, Nice menempati peringkat empat klasemen tanpa poin. Schalke di urutan pertama dengan tiga poin, unggul selisih gol dari Krasnodar di peringkat dua. Krasnodar dini hari WIB tadi mencuri kemenangan 1-0 di kandang FC Salzburg, Red Bull Arena, berkat gol Joãozinho (37′). Krasnodar menyelesaikan laga denga Salzburg di urutan tiga tanpa poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: