Take a fresh look at your lifestyle.

Danamon Gelar Program Danamon Social Entrepreneur Awards (DSEA) Yang ke-10

0 792
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Danamon) kembali menggelar program Danamon Social Entrepreneur Awards (DSEA) yang ke-10, sebagai bagian rangkaian kegiatan hari ulang tahun Danamon yang ke-60.

Ajang ini terbuka untuk umum. Masyarakat dapat menominasikan orang lain atau mengajukan diri sendiri untuk mendaftar menjadi peserta Danamon Social Entrepreneur Awards 2016, dengan cara mengisi formulir nominasi via www.danamonawards.org, mulai tanggal 13-20 September 2016.

Ajang ini juga bertujuan untuk memilih para individu yang mampu memberdayakan diri dan lingkungannya melalui wirausaha.

Related Posts
1 daripada 6,817

Kandidat yang terpilih harus terbukti memberi dampak positif, antara lain dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar dari kegiatan usaha yang dilakukannya. Individu terpilih juga harus memiliki komitmen terhadap keberlanjutan usahanya yang sudah berjalan minimal 1 (satu) tahun.

Dewan Juri DSEA terdiri dari perwakilan pemerintah, akademisi, media, praktisi bisnis masa kini dan Danamon.

Sedangkan proses voting Peraih Danamon Social Entrepreneur Awards 2016 favorit pilihan masyarakat akan dilakukan melalui website dan social media (Facebook, Twitter dan Google Plus) pada tanggal 21 Oktober – 9 November 2016.

Malam penganugerahan Danamon Social Entrepreneur Awards 2016 rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 10 November 2016 yang bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan Nasional.

 

Tinggalkan komen