Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Liverpool Curi Kemenangan 2-1 di Kandang Chelsea

38
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Liverpool sukses mencuri kemenangan 2-1 di kandang Chelsea, Stadion Stamford Bridge, dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Sabtu (17/9/2016) dini hari WIB. Meski bermain sebagai tim tamu, Liverpool dapat unggul dua gol terlebih dahulu dalam pertandingan ini.

Dejan Lovren membawa The Reds unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini pada menit ke-17. Bek Kroasia tersebut ikut maju dalam set piece tendangan sudut dan dapat menyambar umpan silang Philippe Coutinho dari sayap kiri dengan tembakan kaki kanan menjadi gol.

Jordan Henderson lalu secara spektakuler menggandakan keunggulan Liverpool pada menit ke-36. Gol dicetaknya dengan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti Chelsea, yang bersarang di pojok kiri atas gawang.

Chelsea kemudian memperkecil ketertinggalan di babak kedua. Diego Costa menuntaskan umpan Nemanja Matic dengan sontekan kaki kanan pada menit ke-61. Setelah itu tak ada gol lagi tercipta, sehingga Liverpool keluar sebagai pemenang laga.

Dengan kemenangan yang diraih, Liverpool kini menempati peringkat empat klasemen dengan 10 poin dari lima laga. Chelsea satu peringkat di atasnya dengan jumlah poin yang sama, tapi unggul selisih gol.

 

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois; Luiz, Cahill, Azpilicueta, Ivanovic; Oscar (Pedro 84’), Matic (Fabregas 84’), Kante; Costa, Hazard, Willian (booked 45’+1’)(Moses 84’)

 

Liverpool: Mignolet; Lovren, Matip, Milner, Clyne; Henderson, Wijnaldum (Stewart 90’), Lallana; Sturridge (Origi 57’), Coutinho (Lucas 82’ (booked 88’)), Mane

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: