Take a fresh look at your lifestyle.

Persija Belum Terkalahkan dalam Asuhan Alhadad

0 691
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Persija Jakarta mencatatkan hasil imbang 1-1 saat menghadapi tim tuan rumah Persela Lamongan dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Surajaya, Jumat (16/9/2016).

Persela unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini pada menit ke-31. Pemain asing anyar Persela asal Korea Selatan, Choi Hyun-Yeon, menjebol gawang tim Macan Kemayoran lewat tendangan bebas yang diluncurkan dari sayap kiri.

Persija kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-57. Bek Persela Ramadhan Saputra mencetak gol bunuh diri dalam sebuah kemelut sepak pojok, saat ia berusaha menghalau tendangan Ramdani Lestaluhu.

Related Posts
1 daripada 6,867

Pada menit ke-74, Emmanuel Kenmogne masuk lapangan menggantikan Ramdani Lestaluhu. Striker Kamerun berusia 36 tahun tersebut untuk ketiga kalinya kembali membela Persija, setelah sebelumnya bermain di musim 2013-14 dan musim 2015-16 Liga Super Indonesia bersama tim. Kenmogne menjadi pengganti Djibril Coulibaly yang telah didepak dari Persija.

Hasil imbang membawa Persija tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir ditangani pelatih M Zein Alhadad. Persija kini bertengger di urutan 15 dengan 17 poin dari 20 laga. Persela di posisi 18 dengan 16 poin, hasil raupan satu poin dalam pertandingan debut pelatih Aji Santoso menangani tim.

 

Susunan Pemain

Persela Lamongan: Choirul; Samsul, Mahrus, Taufiq, Ramadhan; Jusmadi (Tamsil 61’), Hyun-Yeon, Hedipo, Zainal (Steven 66’); Dendi, Carlos (Victor 82’)

 

Persija Jakarta: Andritany; Rendika Rama, Gunawan, Willian (kk 31’), Ismed (Vava 80’); Amarzukih, Soon-Hak, Ade (Ambrizal 64’), Ramdani (Kenmogne 74’), Novri; Tosi

Tinggalkan komen