Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persipura Taklukkan Semen Padang 2-0

46

iscJakartakita.com – Persipura Jayapura sukses menaklukkan tim tamu Semen Padang dengan skor 2-0 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (17/9/2016).

Kemenangan yang diraih membawa Persipura yang menempati peringkat empat klasemen mengumpulkan 36 poin dari 20 laga. Semen Padang yang gagal meraih poin tertahan di urutan enam dengan 28 poin.

Imanuel Wanggai membawa Persipura unggul pada menit ke-23. Gol dicetaknya lewat sundulan terhadap tendangan bebas Ricardinho dari sayap kanan. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Di babak kedua Persipura dapat menambah satu gol. Ricardinho menaklukkan kiper Semen Padang Jandia Eka Putra dari titik putih. Penalti diberikan wasit M Adung kepada tim Mutiara Hitam setelah Ian Louis Kabes dijatuhkan Fandry Imbiri di kotak penalti Semen Padang.

 

Susunan Pemain

Persipura Jayapura: Dede; Yustinus, Sanadi (kk 42’), Anis Tjoe (kk 1’)(Fakdawer 76’), Salampessy (kk 54’); Kabes, Alom, Marinus (Wilson Junior 45’), Manu Wanggai (kk 64’); Ricardinho (Pahabol 71’), Boaz

 

Semen Padang: Jandia; Agung, Cassio (kk 22’), Fandry (kk 61’), Hengki; Rico, Mofu (Rudi 45’ (kk 84′)), Svraka (kk 39’), Irsyad (Defri 75’); Gil-Hoon (Sibi 82′), Nur

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: