Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

City Pecundangi Bournemouth 4-0

38
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Manchester City berhasil mempecundangi tim tamu AFC Bournemouth dengan skor 4-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu (17/9/2016).

Kevin De Bruyne membuka keunggulan The Citizens lewat golnya pada menit ke-15 dari sebuah tendangan bebas. Sekitar 10 menit berselang, Kelechi Iheanacho menggandakan keunggulan City setelah menuntaskan umpan Raheem Sterling dengan sepakan kaki kiri. Keunggulan dua gol City bertahan sampai babak pertama usai.

Di babak kedua, dua gol tambahan diciptakan City. Sterling mencetak gol ketiga tim asuhan Pep Guardiola pada menit ke-48 menuntaskan umpan matang Iheanacho di mulut gawang Bournemouth dengan sontekan kaki kiri.

Ilkay Gundogan lalu melengkapi kemenangan City dengan gol ke-empat pada menit ke-66. Ia dapat menyelesaikan umpan terobosan De Bruyne dengan sepakan kaki kanan.

City harus menyelesaikan laga dengan 10 pemain setelah Nolito menerima kartu merah pada menit ke-86 karena membenturkan kepalanya ke kepala Adam Smith setelah diprovokasi Smith. Smith menerima kartu kuning dalam peristiwa ini.

Dengan kemenangan yang diraih, City masih sempurna dalam lima pertandingan pertamanya di Liga Inggris musim ini. City memuncaki klasemen dengan 15 poin. Bournemouth yang kalah di urutan 16 dengan empat poin.

 

Susunan Pemain

Manchester City: Bravo; Kolarov, Otamendi (booked 24’)(Stones 52’), Clichy, Sagna; De Bruyne (Alex Garcia 75’), Gundogan (Sane 72’), Fernandinho; Iheanacho, Nolito (dismissed 86’), Sterling

 

AFC Bournemouth: Boruc; Cook, Francis, Daniels, Smith (booked 86’); Arter, Wilshere (Gosling 68’), Surman, Stanislas (Gradel 74’), Ibe (Wilson 45’); King

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: