Take a fresh look at your lifestyle.

MU Tumbang di Kandang Watford

0 610

waford muJakartakita.com – Manchester United harus menerima kenyataan pahit tumbang di kandang Watford, Stadion Vicarage Road, dengan skor 1-3 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Minggu (18/9/2016).

MU tertinggal terlebih dahulu dalam pertandingan ini setelah kebobolan gol Etienne Capoue (34’). Umpan tarik Daryl Janmaat dari sayap kanan dapat dituntaskan Capoue dengan tembakan kaki kanan.

Di babak kedua, MU sempat menyamakan kedudukan lewat gol Marcus Rashford (62’). Berawal dari umpan satu dua Zlatan Ibrahimovic dengan Rashford, Ibra jadi memiliki ruang untuk melepaskan umpan lambung di kotak penalti MU. Bola sempat mengenai pemain Watford sebelum disontek Rashford masuk ke gawang tim tuan rumah.

Namun Watford dapat kembali unggul mendekati akhir pertandingan berkat gol Juan Zuniga (83’). Gol dicetak Zuniga dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan tarik Roberto Pereyra dari sayap kanan.

Related Posts
1 daripada 7,082

Saat injury time (90’+4’), Troy Deeney menambah keunggulan Watford lewat gol dari titik putih. Penalti diberikan Watford setelah Zuniga dijatuhkan Marouane Fellaini di kotak penalti MU.

Dengan kekalahan yang diderita, MU tertahan di peringkat enam klasemen dengan sembilan poin dari lima laga. Lima tim di atas MU saat ini adalah Manchester City (15 poin), Everton (13), Arsenal (10), Chelsea (10), dan Liverpool (10). Watford dengan tambahan tiga poin naik ke peringkat delapan dengan tujuh poin.

 

Susunan Pemain

Watford: Gomes; Prodl, Britos (booked 77’), Cathcart; Capoue (Zuniga 82’), Behrami, Pereyra, Holebas (booked 77’), Janmaat (Amrabat 51’); Ighalo, Deeney (booked 86’)

 

Manchester United: De Gea; Smalling, Bailly, Shaw (Depay 85’ (booked 89’)), Valencia (Mata 62’); Rooney, Pogba (booked 75’), Fellaini (booked 88’); Ibrahimovic, Rashford, Martial (Young 38’)

Tinggalkan komen