Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hertha Kalahkan Schalke, Mainz Curi Kemenangan di Kandang Augsburg

35

bundesligaJakartakita.com – Hertha Berlin sukses mempertahankan torehan sempurna di awal Bundesliga musim ini dengan mengalahkan tamunya Schalke 04 dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Olympia, Minggu (18/9/2016).

Gol pertama Hertha dihasilkan Mitchell Weiser (64′) lewat tendangan kaki kanan memanfaatkan umpan Peter Pekarik. Lalu gol kedua dicetak Valentin Stocker (74′) dengan sepakan kaki kiri memaksimalkan asis Weiser.

Dengan kemenangan atas Schalke, Hertha kini menempati peringkat dua klasemen dengan sembilan poin dari tiga laga. Sebaliknya Schalke yang kalah di kandang Hertha tanpa poin dari tiga laga dan terbenam di peringkat 17.

Dalam pertandingan Bundesliga lainnya yang juga berlangsung Minggu, FSV Mainz mencuri kemenangan 3-1 di kandang FC Augsburg, SGL Arena. Gol-gol Mainz dicetak Jhon Cordoba (7′), Yunus Malli (75′), dan Yoshinori Muto (81′), yang hanya bisa dibalas Augsburg lewat gol Konstantinos Stafylidis (73′).

Mainz menyelesaikan laga dengan 10 pemain setelah José Rodríguez menerima kartu merah (90’+3′) karena melakukan pelanggaran keras terhadap Dominik Kohr.

Raupan poin penuh di kandang Augsburg membawa Mainz bertengger di urutan sembilan klasemen dengan empat poin dari tiga laga. Augsburg di urutan 13 dengan tiga poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: