Take a fresh look at your lifestyle.

Mau Foto Prewed di Kota Tua? Lapor Dulu!

0 1,244

Kota TuaJakartakita.com – Hingga detik ini, kawasan Kota Tua masih menjadi tempat favorit warga Jakarta dan turis untuk berfoto ria. Tak hanya untuk berfoto bersama teman, kawasan Kota Tua juga menjadi tempat favorit calon pengantin untuk mengabadikan momen bahagia mereka.

Anda berencana untuk melakukan foto pranikah (pre-wedding/prewed) di Kota Tua? Pastikan Anda tahu aturan mainnya, kalau Anda tidak mau ‘digerebek’  oleh petugas saat sedang asyik berfoto ria.

Related Posts
1 daripada 1,141

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (19/9/2016) menegaskan, kepada siapa saja yang ingin melakukan pranikah (pre-wedding/prewed) di Kota Tua, Jakarta Barat, wajib lapor ke Unit Pengelola Kawasan (UPK) setempat.

Menurutnya, wajib lapor tersebut, guna menertibkan jadwal, agar tidak bertabrakan. Sehingga, UPK pun dapat mengatur jadwal kegiatan tersebut.

Ahok juga memastikan, kegiatan tersebut tidak dipungut biaya. Terkecuali, pemotretan dilakukan untuk kepentingan komersial.

Tinggalkan komen