Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sedia Payung, Jakarta Bakal Diguyur Hujan

56
foto: shutterstock
foto: shutterstock

Jakartakita.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur ibu kota dan sekitarnya pada siang hari. Sedangkan pada malam hari, hampir seluruh Jabodetabek akan diguyur hujan dengan intensitas yang lebih tinggi atau sedang. Cuaca berawan di kawasan Jakarta hanya bertahan pada pagi hari hingga menjelang siang.

BMKG juga mencatat cuaca berawan pada pagi hari terjadi di hampir seluruh wilayah Jabodetabek kecuali wilayah Kepulauan Seribu yang berpotensi hujan. Beranjak siang, hujan diperkirakan akan berhenti di wilayah Kepulauan Seribu. Namun, sebaliknya wilayah lain berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Hujan akan turun merata di seluruh wilayah Jabodetabek pada malam hari. Selain Jakarta, hujan dengan intensitas lebat akan turun di hampir seluruh wilayah Jabodetabek, kecuali wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat yang hanya diguyur hujan ringan.

Suhu udara rata-rata wilayah Jakarta berkisar antara 23-34 derajat celsius. Dengan kelembaban udara tertinggi mencapai 95 persen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: