Take a fresh look at your lifestyle.

Barcelona, Madrid Raih Hasil Imbang

0 886

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Barcelona maupun Real Madrid sama-sama meraih hasil imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung Kamis (22/9/2016) dini hari WIB.

Barcelona bermain imbang melawan tim tamu Atletico Madrid dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Camp Nou. Ivan Rakitic membawa Barcelona unggul lewat sundulan terhadap umpan silang Andres Iniesta dari sayap kiri pada menit ke-41.

Atletico lalu dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-61. Tendangan keras Angel Correa dari luar kotak penalti Barcelona bersarang di pojok kanan bawah gawang. Gol ini terjadi dua menit setelah Lionel Messi harus digantikan Arda Turan karena mengalami cedera.

Related Posts
1 daripada 7,083

foto: espn
foto: espn
Sementara itu Madrid yang menjamu Villarreal di Estadio Santiago Bernabeu sempat tertinggal lebih dahulu akibat kebobolan gol Bruno Soriano pada menit 45+1 dari titik putih. Penalti diberikan wasit setelah Ramos melakukan handsball di kotak penalti Madrid.

Pada menit ke-48, Ramos dapat membayar kesalahannya dengan mencetak gol penyama kedudukan. Gol dicetak Ramos lewat tandukan terhadap sepak pojok James Rodriguez. Madrid yang diperkuat trio BBC Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo setelah itu tak dapat mencetak gol tambahan. Bale digantikan Lucas Vazquez pada menit ke-72, Benzema digantikan Alvaro Morata pada menit ke-77.

Dengan hasil imbang yang terjadi, Madrid memuncaki klasemen dengan 13 poin dari lima laga. Barcelona di urutan tiga dengan 10 poin. Atletico satu peringkat di bawah Barcelona dengan sembilan poin, sedangkan Villarreal di peringkat enam juga dengan jumlah poin yang sama.

Hasil pertandingan La Liga lainnya:
Real Sociedad 4-1 Las Palmas
Willian Jose 1′, 53′ pen, Carlos Vela 22′ pen, David Zurutuza 35′ ; Tana 56′ – Kevin-Prince Boateng dismissed 21′
Granada 1-2 Athletic Bilbao
Mehdi Carcela-Gonzalez 44′ ; Raúl García 15′, Aymeric Laporte 77′
Celta Vigo 2-1 Sporting Gijon
Hugo Mallo 66′, Iago Aspas 87′ pen

Tinggalkan komen