Take a fresh look at your lifestyle.

Bidik Generasi Millennial, HSBC Luncurkan HSBC Platinum Cash Back Card

0 1,267
foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Generasi millennial menjadi segmentasi menarik dalam pemasaran kartu kredit. Pasalnya, kelompok usia tersebut sedang mengalami pertumbuhan yang cukup pesat di Indonesia.

Menyikapi kondisi tersebut, HSBC Indonesia menghadirkan HSBC Platinum Cash Back Card yang menawarkan cashback (uang kembali) 25% untuk setiap transaksi kartu kredit yang dilakukan oleh nasabahnya.

Senior Vice President Retail Banking dan Wealth Management HSBC Indonesia, Dewi Tuegeh mengatakan, strategi pemberian cashback bagi pengguna kartu kredit HSBC Platinum Cash Back Card sangat sesuai dengan karakteristik generasi millennial yang ingin mengatur sendiri segala keperluannya.

Selain itu, lanjut dia, cara pemasaran dengan memberikan cashback ini dianggap lebih efektif jika dibandingkan memberikan promo potongan harga atau diskon di merchant tertentu.

Related Posts
1 daripada 6,810
foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

“Generasi millennial ini belum mapan secara keuangan sehingga mereka memerlukan perencanaan keuangan yang baik,” kata Dewi, disela-sela acara peluncuruan HSBC Platinum Cash Back Card, di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Lebih lanjut, Dewi menjelaskan, pihaknya melakukan riset terhadap pasar kartu kredit di 4 kota besar di Indonesia. Hasilnya, untuk generasi millennial mereka menginginkan keuntungan dalam bentuk cashback.

“Riset yang kami lakukan sejak tahun lalu membuat kami yakin untuk terjun ke segmen premium. HSBC memang dikenal dengan produk premiumnya, tetapi kami mencoba masuk ke segmen ini,” kata Dewi.

Adapun untuk peluncuran produk terbarunya ini, HSBC Indonesia menargetkan dapat mencapai jumlah yang sama dengan pertumbuhan market Kuartal I-2016, yakni sekitar 11%.

 

Tinggalkan komen