Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Gasak Chelsea 3-0 dalam Derby London

0 853

walcottJakartakita.com – Arsenal secara gemilang menggasak tim rival sekotanya, Chelsea, dengan skor telak 3-0 dalam derby London yang berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (24/9/2016). Seluruh gol The Gunners terjadi di babak pertama, dihasilkan Alexis Sánchez (11′), Theo Walcott (14′), dan Mesut Özil (40′).

Kemenangan yang diraih menempatkan tim asuhan Arsene Wenger di urutan tiga klasemen dengan 13 poin. Chelsea yang dilatih Antonio Conte harus puas berada di peringkat delapan dengan tetap mengoleksi 10 poin.

Gol pertama Arsenal dalam pertandingan ini berasal dari kesalahan fatal yang dilakukan bek Chelsea Gary Cahill. Upayanya membagi bola kepada kiper Thibaut Courtois menyebabkan si kulit bundar dapat diserobot Sanchez. Pemain Chile ini lalu menjungkitkan bola melewati hadangan Courtois sehingga meluncur mulus masuk gawang.

Related Posts
1 daripada 7,081

Tiga menit berselang, giliran Walcott yang menjebol gawang The Blues. Ia mencocor umpan matang Hector Bellerin dari sayap kanan dengan sontekan kaki kanan.

Saat babak pertama tersisa lima menit, gol ketiga Arsenal tercipta. Dalam sebuah serangan balik, umpan lambung Sanchez di kotak penalti Chelsea disambut Ozil dengan tendangan voli menjadi gol.

Susunan Pemain
Arsenal:
Cech; Koscielny, Mustafi, Monreal, Bellerin; Ozil, Coquelin (Xhaka 32’), Cazorla; Sanchez (Giroud 79’), Iwobi (Gibbs 69’), Walcott

Chelsea: Courtois; Luiz, Cahill, Azpilicueta, Ivanovic (booked 28’); Kante, Matic, Fabregas (Alonso 55’); Hazard (Batshuayi 71’), Willian (Pedro 70’), Costa

Tinggalkan komen