Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bidik Generasi Milenial, Deltomed Laboratories Luncurkan ‘Relief Sari’

79
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – PT Deltomed Laboratories meluncurkan line produk baru berupa single extract bernama, ‘Relief Sari’, di bawah naungan brand terbarunya Herbana, yang memproduksi berbagai produk berbahan dasar herbal.

Manager Produk Herbana, Jesslyn Angelia mengatakan, peluncuran produk ini dimasudkan ingin mengajak para konsumen untuk menjalani hidup yang positif, dengan menghadirkan solusi cepat dan mudah, bagi orang-orang yang ingin mendapatkan hidup yang lebih seimbang dan sehat.

Relief Sari-Herbana2
foto : jakartakita.com/edi triyono

“Kini orang-orang semakin sadar akan kesehatannya dan bagaimana produk yang mereka konsumsi dapat mempengaruhi kesehatannya. Kini, semakin banyak pula orang yang menuju gaya hidup sehat dengan cara lebih alami,” terang Jesslyn, dalam jumpa pers di Jakarta, Sabtu (24/9/2016).

Dijelaskan, setiap bahan-bahan herbal yang digunakan pada Relief Sari diproses menggunakan teknologi mutakhir yang disebut dengan Quandra Extraction System. Melalui suhu yang rendah dan proses ekstraksi tertutup, sistem tersebut menjamin agar setiap ekstrak herbal tidak hanya berpotensi tinggi, tapi juga tetap higenis dan bebas dari kontaminasi eksternal. Setiap langkah dari proses evaporasi, sterilisasi sampai pengeringan dikendalikan secara ketat untuk menjamin potensi dan integritas senyawa aktif pada setiap tanaman.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Kami percaya bahwa hidup yang baik itu seharusnya dapat dilakukan dengan mudah. Alam menyediakan semua kesederhanaan dan kemudahan yang kita butuhkan, dan apapun yang kita butuhkan semua tersedia di sini,” sambung Tjok Gde Kerthyasa, praktisi kesehatan natural.

“Indonesia merupakan rumah bagi keanekaragaman hayati terbesar di dunia, dan sepanjang sejarah herbal, bahan-bahan herbal merupakan jantung pada sistem pengobatan tradisional kita,” sambung Tjok Gde.

Di hari yang sama, Herbana berkolaborasi dengan Indoestri Makerspace untuk menyelenggarakan one day workshops, di mana lebih dari 50 peserta belajar akan keindahan dari Natural Urban Living.

Indoestri Makerspace mengadakan workshop bersama TAN-EUH dalam hal keterampilan woodworking dan urban farming. Sementara itu, Ibu Sancaya Rini dari Kana Goods mengajarkan para peserta untuk menciptakan beraneka warna indah hanya dengan menggunakan bahan-bahan natural dari alam.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Mulyo Rahardjo, Chief Executive Officer PT Deltomed Laboratories menambahkan, “Generasi Milenial telah memulai gaya hidup sehat baru yang juga menginspirasi kami. Sangat berbeda dengan generasi sebelumnya, para Milenial sangat sadar akan hidup sehat dan pendekatan mereka terhadap kesehatan lebih pada proaktif ketimbang preventif. Melalui Herbana, kami menawarkan alternatif yang lebih baik dari suplemen kimia dengan hanya menggunakan bahan-bahan natural terbaik yang ditawarkan oleh alam.”

Herbana diproduksi oleh PT Delmoted Laboratories dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Herbana menjamin bahwa semua bahan-bahan yang digunakan bersumber dari lokal dan diproduksi di bawah paduan GMP (Good Manufacturing Practice) yang ketat.

Adapun produk Relief Sari menawarkan ekstrak dengan konsentrasi tinggi dari bahan-bahan herbal seperti kunyit, kayu manis, kulit manggis dan lain sebagainya. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: